IBX5980432E7F390 Cara Menebak Judul Lagu di Android Menggunakan Musixmatch - Kumpulan Tutorial Software

Cara Menebak Judul Lagu di Android Menggunakan Musixmatch

Musixmatch adalah salah satu aplikasi pemutar musik yang cukup terkenal di kalangan anak muda jaman kini, dan kita telah banyak membahas mengenai kehebatan aplikasi Music Player satu ini, seolah-olah fitur utama dari Musixmatch yaitu Dapat Menampilkan Lirik Lagu dan fitur lain seolah-olah, Dapat di Gunakan Mengganti Cover Album Suatu LaguMembuat Lyrics Card Keren yang dapat mewakilkan isi hati kalian, dan yang paling keren serta akan kita bahas kali ini yaitu mampu di gunakan untuk Menebak Judul Lagu, jadi simak baik-baik artikel kali ini.


Fitur Musixmatch kali ini akan sangat berkhasiat sekali, contohnya ketika kalian sedang nonton TV kemudian ada lagu yummy terdengar namun sayangnya kalian tidak tahu apa judul lagu tersebut dan solusi terbaik ialah Menggunakan Aplikasi Penebak Judul Lagu, salah satu aplikasi tersebut yaitu Musixmatch. Dengan Musixmatch kita dapat menebak lagu apa saja, seolah-olah lagu barat dan kebanyakan lagu terkenal di Indonesia, tapi mungkin tidak akan berfungsi dengan lagu dangdut hahaha.. Cukup basa basinya berikut ialah tutorial nya.

Tutorial Menebak Lagu di Android Menggunakan Aplikasi Musixmatch.

  • Pertama download dulu Musixmatch di Play Store.
  • Setelah terpasang anda harus login terlebih dahulu supaya mampu menggunakannya.
  • Kemudian akan muncul berbagai lagu yang anda miliki.
  • Lalu tap Hanburger Icon, dan pilih Mengidentifikasi Lirik atau dalam bahas Inggris Identify Lyrics.
  • Lalu tap icon Musixmatch dan dekatkan Smartphone kalian ke sumber bunyi. Kemudian tunggu sebentar sampai Musixmatch mengenali lagu yang kalian tebak. 
  • Lalu Musixmatch akan memberi tahu Judul Beserta artis atau grup musik dari lagu yang anda tebak. 
Bagaimana.. praktis dan cepat sekali bukan, dengan menggunakan Musixmatch anda mampu dengan mudah menebak judul lagu, jadi kalian tidak akan kebingungan lagi, ketika ada lagu yummy terdengar cukup install Musixmatch lalu dekatkan Smartphone ke sumber suara dan.. voila! lagu tertebak. Praktis, cepat dan tentunya Keren. Cukup sekian jangan lupa share. Thanks

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Cara Menebak Judul Lagu di Android Menggunakan Musixmatch"

Post a Comment