IBX5980432E7F390 Doogee S70 Smartphone Gaming Termurah Dan Spek Yang Kuat - Kumpulan Tutorial Software

Doogee S70 Smartphone Gaming Termurah Dan Spek Yang Kuat

copyright©youtube.com
hai guy's..kali ini saya akan mengulas tentang HP Doogee S70.Ada puluhan smartphone yang sudah tersedia di pasar dan ada beberapa smartphone game juga.nah kali ini Smartphone yang berasal dari negara china muncul dengan parangkat gaming yang handal ialah Doogee S70 yang sekarang telah hadir dengan menggabungkan kedua kategori.
copyright©youtube.com
Doogee S70 hadir dengan layar Full HD 5,99"inci yang di lindungi dengan body anti pecah dan mempunyai pinjaman untuk sentuhan sarung tangan.Smartphone Doogee S70 Ini didukung oleh prosesor Helio P23 clock 2.5GHz dan mempunyai GPU Mali-G71 MP2 dan di temani dengan RAM 6GB dan 64GB penyimpanan yang dapat diperluas.Ponsel ini memiliki mode permainan satu sentuhan yang membersihkan semua aplikasi dan tugas yang sedang berjalan lainnya dan mengarahkan semua daya ke game apa pun yang Anda mainkan. Doogee S70 juga sudah memiliki modul pendingin logam di penggalan belakang yang meningkatkan efisiensi pendinginan.bukan hanya itu saja keunggulan dari ponsel ini,dengan Doogee S70 kita juga bisa mengambil kamera yang sangat manis dengan Adanya kamera ganda di belakang sensor 12MP Sony IMX363 f/1.8 1.4m dengan autofokus PD ganda dan sensor 5MP sekunder untuk menangkap kedalaman detail bidang. Kamera yang menghadap ke depan ialah sensor sudut lebar 16MP f/2.0.
copyright©youtube.com
Doogee S70 juga sudah di sematkan dengan baterai berkapasitas besar yaitu 5500mAh yang dikatakan akan sanggup bertahan sampai 11 jam saat bermain gameplay faforit kamu seakan-akan PUBG/Fortnite dan lain nya,Smartphone ini juga mempunyai sumbangan untuk pengisian 24W dengan sangat cepat dan pengisian nirkabel. Doogee S70 ini juga sudah tahan air dan tahan debu bahkan mampu menahan waterjets bertekanan,ponsel ini memiliki NFC dan pemindai sidik jari, dan akan menjalankan Android 8.1 Oreo,Doogee S70 mempunyai gamepad yang mampu di lampirkan ke perangkat,Gamepad ini ibarat dengan yang dijual dengan ponsel game Black Shark yang hanya memiliki kontrol di sisi kiri.
copyright©youtube.com
nah untuk harga nya sendiri di bandrol dengan harga Rp.4jutaan, untuk mendapatkan smartphone ini kalian mampu membelinya di online shop.
Doogee S70 ini ialah smart phone gaming yang paling murah dengan ketahanan nya yang luar bisa,gak hanya itu dengan dual kamera di belakang nya juga mampu di handalkan untuk penangkapan gambar yang sangat baik.nah itu ia tadi ulasan untuk Doogee S70 nya dan supaya artikel ini mampu bermanfaat buat kita semua ya guy's.. :)

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Doogee S70 Smartphone Gaming Termurah Dan Spek Yang Kuat"

Post a Comment