IBX5980432E7F390 Google 3 pixel XL Daftar Harga dan Spesifikasi - Kumpulan Tutorial Software

Google 3 pixel XL Daftar Harga dan Spesifikasi

copyright©youtube.com
hai guy's kali ini Google gres-baru aja merilis smartphone terbaru nya yaitu Google pixel 3 XL yang di luncurkan pada tanggal 1 november kemarin,nah kali ini saya tertarik untuk mengulas sedikit perihal smartphone yang kata nya sangat unggul di bindang kameranya.sekarang yuk kita pribadi saja mereview tentang Google pixel 3 XL ini.
Google Pixel 3 XL yaitu kombinasi ponsel kamera terbaik dan layar besar pada tahun 2018,objek kameranya yang mampu mengambil foto menakjubkan yang tidak dipercaya oleh teman Anda kalau hasil jepretan nya berasal dari smartphone.
Google Pixel 3 XL ialah ponsel kamera layar lebar terbaik yang sudah dapat Anda beli,objek kameranya yang sanggup mengambil foto menakjubkan yang tidak dipercaya oleh sahabat Anda kalau hasil jepretan nya berasal dari smartphone,layar nya yang berukuran 6,3"inci dan harga yang lebih tinggi ini menciptakan ponsel Google memiliki keunggulan dalam pengambilan gambar atas semua yang telah uji sejauh ini.
tetapi Pixel 3 XL memiliki notch yang sulit iabaikan di belahan atas layar nya,jika di bandingkan dengan iPhone XS Max Ini ialah karakter desain kontroversial di kalangan penggemar Pixel untuk menawarkan sedikit lebih banyak ruang seakan-akan ikon notifikasi,waktu,dan persentase era pakai baterai.
smartphone ini di bekali dengan chipset Snapdragon 845 dan RAM 4GB,gak hanya itu,Google Pixel 3 XL mempunyai layar OLED 6,3"inci yang cukup besar dengan rasio aspek 18,5:9,dengan resolusi QHD+, dan Dukungan HDR dengan tingkat hitam yang nyata.
copyright©youtube.com
Untuk desain nya sendiri anda akan menemukan sudut yang lebih halus pada Google Pixel 3 XL,semuanya telah dibulatkan dan diratakan,sehingga memberikan etos perangkat lunak dengan desain Material Google sebagai pijakan dalam perangkat keras dari kehidupan kasatmata.Tepi bingkai dipoles dan sensor sidik jari belakang lebih datar.
nah sekarang kita akan membahas spesifikasi yang di semat kan ke dalam Google pixel 3 XL ini guy's.. :)
untuk spesifikasi nya ialah.
copyrigh
layar : 
Layar 6,3"inci dengan resolusi QHD+ 2960x1440 OLED fleksibel di 523ppi 18.5:9 3D Corning Gorilla Glass 5
prosesor :
Qualcomm® Snapdragon 845 Octa-core 2.5Ghz+1.6Ghz 64bit
Operasi system (OS) :
android Pie 9.0
Kamera Utama :
12.2MP
Kamera selfie :
8MP
Penyimpanan :
RAM 4GB dengan internal 64GB/128GB
Baterai :
3430MAH (dengan waktu standby sampai 14hari)
dan untuk harga nya sendiri di bandrol dengan harga 15jutaan untuk varian RAM 4GB/64GB,dan 17jutaan untuk varian RAM 4GB/128GB.
nah itu beliau untuk ulasan Google pixel 3 XL nya,dan agar artikel ini bisa bermanfaat untuk kita semua.. :)

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Google 3 pixel XL Daftar Harga dan Spesifikasi"

Post a Comment