IBX5980432E7F390 Kisah Anak Pemilik Perusahaan Yang menyamar Kerja Menjadi Cleaning Service Part 1 - Kumpulan Tutorial Software

Kisah Anak Pemilik Perusahaan Yang menyamar Kerja Menjadi Cleaning Service Part 1


copyright©youtube.com

Ini ialah kisah perjaka kaya dari anak pemilik perusahaan ternama dengan puluhan anak perusahaan yang sedang menyamar kerja sebagai cleaning service di salah satu anak perusahaan milik orang tua nya, motiv dari perjaka tersebut hanya lah untuk mencicipi bagaimana mencicipi kerja yang di perintah dan yang sangat melelahkan itu. Sekaligus ia juga ingin mengetahui kinerja dari karyawan di perusahaan tersebut.

 sekedar diketahui perjaka ini benama farel, meski pun ia anak orang kaya namun ia lebih menentukan untuk hidup sederhana jauh dari kesan anak orang yang kaya raya, setelah lulus dari sekolah menengah atas farel tidak eksklusif melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi.

Suatu hari farel berkata kepada ibu dan ayah nya..
Farel :" ayah , ibu saya ingin bekerja untuk menimba pengalaman dulu boleh gak.."
Lalu ayah nya pun menjawab pertanyaan nya..
Ayah :" bila itu yang kau ingin kan baiknlah..silahkan kau memilih perusahaan mana yang ingin kau tempati.."

akhir nya farel menetapkan untuk bekerja di salah satu perusahaan milik ayah nya tersebut.
Namun farel pun meminta syarat pada ayah nya..
Farel :" ayah maaf sebelum nya , saya ingin bekerja tapi dengan surat lamaran kerja dan ingin bekerja sebagai Cleaning service saja, dan jangan ada yang mengetahui jikalau aku ini adalah anak dari perusahaan tersebut.."
mendengar hal tersebut ayah nya pun bertanya.."Namun setalah mendengar beberapa alasan dari sang anak balasan nya ayah nya pun menyetujui pendapat dari sang anak.

copyright©youtube.com

lima hari sesudah itu farel masuk inter view kerja sebagai Cleaning service, datang dengan pakaian sederhana ,tak pakai kendaraan ,dan hanya naik angkot umum.
nah gaesss ikuti terus kelanjutan dari cerita ini dan tunggu kedatangan untuk part2 dari kisah anak pemilik perusahaan.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Kisah Anak Pemilik Perusahaan Yang menyamar Kerja Menjadi Cleaning Service Part 1"

Post a Comment