IBX5980432E7F390 Lindungi Mata Kamu Dari Sinar Biru Smartphone Menggunakan Aplikasi Ini - Kumpulan Tutorial Software

Lindungi Mata Kamu Dari Sinar Biru Smartphone Menggunakan Aplikasi Ini



Tak mampu di pungkiri smartphone ketika ini sudah menjadi potongan dari hidup kita. Dari mulai bangun tidur hingga tidur lagi, kapan saja, di mana saja, smartphone selalu ada di samping kita. Tetapi tahukah anda di balik kebiasaan kita yang hampir setiap hari tidak bisa lepas dari smartphone mampu mengakibatkan pengaruh negatif bagi tubuh khusus nya mata kita.




Saat ini terdapat penyakit Computer Vision Syndrome (CVS) penyakit ini di derita akibat terlalu sering menatap layar tv, monitor komputer, smartphone dan barang elektronik lainnya. Gejala penyakit CVS antara lain. Dry eye atau mata kering, sakit kepala, pandangan kabur dan lain lain. Semua gejala tersebut lantaran emisi cahaya biru (blue light) yang di keluarkan smartphone, yang membuat mata kita menjadi cepat lelah. Lalu bagaimana caranya biar emisi cahaya biru bisa sedikit berkurang. Yaitu memakai aplikasi Blue Light filter for eye care. Yang mampu anda mampukan gratis di Google Play Store.



Aplikasi Blue Light Filter For Eye berfungsi untuk meredam cahaya biru yang di keluarkan smartphone android kita, sehingga smartphone android kita menjadi sedikit redup dan nyaman untuk di pandang lama usang.

Cara menggunakan Blue Light Filter for Eye : 
  • Download dulu aplikasi nya. Download Di Sini  ( link akan mengarahkan anda ke Play Store )
  • Setelah itu buka aplikasinya 
  • Anda mampu mengatur tingkat keredupan. Dan jangan lupa untuk mengklik "ON" agar aplikasi bisa aktif 
  • Dan lihat perubahan nya
  • Anda juga bisa mengganti warna filter nya. Terdapat 5 pilihan warna. Natural, yellow, brown, red dan black
Dan smartphone android kau menjadi lebih nyaman di pandang. Dan kamu mampu memakai untuk aneka macam aktifitas dan mata kamu tidak akan cepat lelah. Namun cara yang paling efektif semoga terhindar dari penyakit CVS adalah dengan membatasi penggunaan nya semoga mata dan otak kamu tidak cepat lelah 





Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Lindungi Mata Kamu Dari Sinar Biru Smartphone Menggunakan Aplikasi Ini"

Post a Comment