IBX5980432E7F390 Tips Membeli Smartphone Yang Baik Dan Berkualitas - Kumpulan Tutorial Software

Tips Membeli Smartphone Yang Baik Dan Berkualitas



Saat ini smartphone telah menjadi tren di kalangan masyarakat, dari mulai anak - anak hingga orang tua sekarang sudah punya smartphone, karena memang smartphone seakan menjadi kebutuhan primer bagi kita. Terdapat berbagai merek smartphone yang ada di Indonesia, mulai dari buatan lokal hingga merek internasional, mulai dari smartphone low end hingga high end. Karena terlalu banyak nya merek smartphone di Indonesia membuat banyak orang gundah dalam memilih smartphone yang baik. Dan kali ini saya akan menyampaikan anda tips Bagaimana cara membeli smartphone yang baik dan berkualitas.

Berikut ialah tips Membeli Smartphone Yang Baik : 

1. Memilih merek yang sempurna 
Karena di Indonesia terdapat banyak sekali merek smartphone jadi pastikan anda menentukan merek yang tepat,  pilih lah merek yang mempunyai banyak service center  atau yang erat dengan rumah anda. Dan saya sarankan untuk membeli merek internasional lantaran selain sparepart nya yang banyak, merek luar juga populer baka.

2. Memilih System Operasi yang tepat 

Smartphone yang beredar di Indonesia memiliki system operasi yang berbeda beda, ada Android, Ios, Windows Phone dan BlackBerry. Jika anda mempunyai banyak uang dan ingin tampil mewah anda mampu membeli smartphone Iphone dengan sistem operasi IOS, dan bila anda mempunyai uang terbatas tapi ingin tampil gaya anda bisa membeli smartphone Android. Tapi bila anda ingin anti mainstream anda mampu membeli smartphone Lumia dengan OS Windows Phone.

3. Sesuaikan dengan harga dan kebutuhan anda


Penting sekali untuk menyesuaikan harga dan kebutuhan, karena jika anda orang yang produktif maka penting sekali untuk membeli smartphone berkualitas dengan harga dan spek yang tinggi, tapi jika anda ingin memiliki smartphone hanya untuk sosial media maka smartphone low end mampu menjdadi pilihan.

4. Kamera yang mumpuni

Kamera menjadi fitur yang penting bagi smartphone, karena dengan kamera kita mampu mengabadikan momen penting dengan kamera smartphone kita. Dan bila anda termasuk orang yang gemar selfie maka sebaiknya anda menentukan smartphone dengan kamera depan mumpuni

5. Performa Smartphone 

Anda mampu menyesuaikan performa dengan kebutuhan anda, jikalau anda seorang gamer anda mampu menentukan smartphone dengan performa gahar. Tapi jika anda suka dengan media sosial maka smartphone dengan performa biasa mampu menjadi pilihan.

6. Pastikan keaslian smartphone 

Penting sekali untuk mengecek keaslian smartphone. Jangan mudah tertipu dengan harga murah yang di tawarkan dan usahakan untuk membeli smartphone di toko kepercayaan anda. 

Demikianlah tips yang mampu aku berikan, supaya tips ini mampu bermanfaat bagi anda yang ingin membeli smartphone.  

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Tips Membeli Smartphone Yang Baik Dan Berkualitas "

Post a Comment