IBX5980432E7F390 Cara Mengambil Screenshot Tanpa Menekan Tombol Fisik Smartphone - Kumpulan Tutorial Software

Cara Mengambil Screenshot Tanpa Menekan Tombol Fisik Smartphone

Setelah beberapa kali mengulas tips dan trik menarik seputar Screenshot seakan-akan Membuat Screenshot Panjang atau Tutorial Membuat Screenshot Berada di Dalam Frame Ponsel dan kali aku kembali akan membagikan tips yang tak kalah menarik seputar Screenshot, yaitu Mengambil Screenshot Tanpa Perlu Menekan Kombinasi Tombol.


Jika biasanya anda perlu menekan beberapa kombinasi tombol untuk mengambil Screenshot, kali ini anda mampu mengganti cara usang tersebut dengan cara mengambil Screenshot yang gres, yaitu tanpa harus menekan kombinasi tombol, sehingga tombol fisik Smartphone kamu akan semakin baka. Namun seperti biasa anda perlu menginstall sebuah aplikasi terlebih dahulu agar mampu melaksanakannya, aplikasi tersebut ialah Screenshot Easy.

Dengan screenshot easy anda mampu melakukan beberapa cara unik mengambil screenshot, seperti  dengan menggoyangkan Hp untuk mengambil Screenshot, memakai tombol kamera dan lain lain. Jika masih gundah bagaimana cara menggunakannya, berikut adalah penjabarannya.

Mengambil Screenshot Tanpa Menekan Tombol Untuk Semua Android.

  • Download dulu Screenshot Easy.
  • Buka aplikasinya, lalu anda akan eksklusif di hadapkan ke beberapa pilihan cara mengambil Screenshot, seolah-olah shake dan camera button.  Anda mampu menggesernya untuk mengaktifkannya.
  • Lalu tap Start Capture di penggalan atas biar aplikasi Screenshot Easy dapat berjalan.
  • Terdapat beberapa pengaturan lagi yang dapat anda gunakan di hidangan pengaturan. Seperti mengubah format gambar, mengubah lokasi penyimpanan, mengubah tema aplikasi, menjalankan aplikasi saat boot dan masih banyak lagi. 
  • Untuk membuktikannya anda mampu mencoba mengambil Screenshot memakai cara yang sebelumnya telah anda pilih. 

Walaupun aplikasi ini sangatlah manis dan memiliki kegunaan, namun aplikasi masih memiliki sedikit masalah, seolah-olah metode shake yang terlalu responsif sehingga sedikit saja Smartphone goyang maka akan pribadi mengambil Screenshot. Screenshot juga membutuhkan delay beberapa detik, tentunya ini cukup merugikan karena dapat menciptakan momen yang sempurna terlewatkan.

Well.. di balik beberapa perkara di atas aplikasi ini patut di acungi jempol, karna dengan aplikasi ini Hp Android biasa akan terlihat semakin keren, dan tentunya dengan aplikasi ini tombol fisik Smartphone anda akan semakin baka. 

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Cara Mengambil Screenshot Tanpa Menekan Tombol Fisik Smartphone "

Post a Comment