IBX5980432E7F390 Cara Install Pokemon Go Untuk Smartphone Asus Zenfone (Intel x86) - Kumpulan Tutorial Software

Cara Install Pokemon Go Untuk Smartphone Asus Zenfone (Intel x86)

Di ketahui Pokemon Go adalah sebuah game mobile berbasis GPS dan Augment Reality yang kini tengah menjadi viral di seluruh dunia. 

Link Pokemon Go untuk ponsel Intel x86 atau Asus Zenfone ada di bawah.

Banyak sekali orang yang suka dengan game besutan perusahaan spin off Google "Niantic" ini, di karenakan gameplay nya yang unik dan berbeda dengan kebanyakan game dikala ini, di mana pemain Pokemon Go di haruskan untuk pergi keluar rumah untuk menangkap monster Pokemon yang telah tersebar di seluruh dunia. 

Cara download dan install pokemon go di asus zenfone

Sekedar informasi. Pokemon Go bantu-membantu belum secara resmi dirilis secara global, hanya beberapa negara saja yang bisa merasakan Pokemon Go, namun pengguna Android yang negaranya tidak kebagian tetap bisa mencobanya dengan menginstallnya secara manual.


Namun masih ada saja pengguna Android yang gagal menginstallnya secara manual, khususnya untuk pengguna Smartphone Asus Zenfone. 

Hal tersebut di karenakan versi Pokemon Go yang di install tidak cocok dengan arsitektur kebanyakan ponsel Zenfone, di mana kebanyakan ponsel Asus Zenfone memakai arsitektur Intel x86, sedangkan versi pertama Pokemon Go yaitu 0.29.0 hanya mendukung Smartphone dengan arsitektur ARM.

Baca: Cara Cek Spesifikasi Lengkap Smartphone.

Tapi ternyata Niantic peka juga dan alhasil merilis update versi terbaru Pokemon Go yang membawa update sumbangan perangkat, yaitu kini telah mendukung Android 7.0 Nougat dan tentunya perangkat dengan arsitektur Intel x86 seolah-olah kebanyakan Smartphone Asus Zenfone. Sejak artikel ini diterbitkan game Pokemon Go telah mencapai versi 0.29.2

Bagi kalian yang mempunyai Smartphone Asus Zenfone atau Smartphone lain dengan arsitektur Intel x86 dan ingin menginstall Pokemon Go kalian mampu mengunjungi tautan ini.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Cara Install Pokemon Go Untuk Smartphone Asus Zenfone (Intel x86)"

Post a Comment