IBX5980432E7F390 Cara Menambahkan Warna Background di Status Facebook - Kumpulan Tutorial Software

Cara Menambahkan Warna Background di Status Facebook

Status di Facebook sudah tidak bisa di pisahkan lagi, lantaran status merupakan isi konten dari Facebook itu sendiri, di samping foto dan video. Tak jarang orang mengungkapkan apa yang ada didalam pikirannya melalui status di Facebook.  

Dan kali ini Facebook kedatang fitur gres yang berkaitan dengan Status, lantaran sekarang kotak berisi teks update status Facebook dapat diberi warna background, jadi tidak melulu berwarna putih. 

cara menambahkan background warna di status facebook

Menambahkan Warna di Status Facebook.

Untuk menggunakannya caranya cukup praktis, pengguna cukup melakukan pembaruan aplikasi Facebook ke versi terbaru (versi 106.0.0.26.28 untuk Android) dan mulai menuliskan sesuatu di kolom status (what's on your mind) 

Dan secara otomatis akan muncul bundar kecil yang terdiri total 7 warna mulai dari kuning, gradasi orange sampai debu debu. 


Warna warna tersebutlah yang dapat kalian pakai untuk memberikan latar belakang status.


Hasilnya sangat unik, status kalian akan tampak berbeda dari biasanya dengan teks putih tebal di atas background warna, terlihat mirip dengan Path Daily di media umum Path namun tanpa gambar.

Sejak artikel ini ditulis fitur ini gres tersedia di Facebook Mobile Android, Facebook versi IOS dan Web belum menyisipkan fitur serupa.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Cara Menambahkan Warna Background di Status Facebook"

Post a Comment