IBX5980432E7F390 Cara Menggunakan Fake GPS Pokemon Go Tanpa Root - Kumpulan Tutorial Software

Cara Menggunakan Fake GPS Pokemon Go Tanpa Root

Saat bermain Pokemon Go kita diharuskan keluar rumah untuk mencari sendiri monster Pokemon, namun terkadang kita malas untuk keluar rumah sehingga kita mencari cara alternatif menangkap Pokemon, seakan-akan memakai incense. 

Namun persediaan incense yang sedikit serta harganya yang mahal membuat kita tidak mampu menggunakannya secara terus menerus.
Tapi kini terdapat alternatif lainnya yang dapat membuat kau terus menangkap Pokemon tanpa harus keluar rumah. Yaitu menggunakan Fake GPS.

Cara kerja Fake GPS adalah dengan memanipulasi GPS sehingga menciptakan lokasi kita seolah-olah berada di lokasi tersebut. 

fake gps pokemon go tanpa root

Dengan menggunakan Fake GPS, menangkap Pokemon akan menjadi lebih mudah, kita hanya perlu mengubah lokasi kita di lokasi yang terdapat banyak Pokestop yang mengaktifkan Lure Module.
Namun terdapat resiko yang sangat besar di balik kemudahan tersebut, yaitu banned. Tapi kalau kamu menggunakannya secara masuk akal dan tidak terlalu jauh dikala berpindah kawasan, aku rasa aman kondusif saja. 
Setelah memahami itu semua kini saatnya kita hidanganju ke tutorialnya, kalau kebanyakan tutorial diluar sana membutuhkan saluran Root, tapi tutorial yang akan saya bagikan kali ini tidak membutuhkan Root

Dan hingga ketika ini trik ini Work 100% dan Work di Pokemon Go versi terbaru 0.33.0

Cara Mengubah Lokasi GPS Pokemon Go Tanpa Root Work 100%.

Download Fake GPS Untuk Pokemon Go.

Aplikasi  yang akan kita gunakan yaitu Fly GPS, kamu bisa mendownloadnya secara gratis di Play StoreSetelah terinstall jangan dibuka dulu aplikasinya, lantaran kamu perlu mengaktifkan developer mode.
Cara kerja Fly GPS tidak hanya mampu membuat lokasi palsu, tetapi juga dapat memunculkan virtual joystick yang menciptakan trainer Pokemon kamu dapat berjalan sesuai dengan isyarat yang kau berikan.

Aktifkan Developer Mode.

Untuk mengaktifkan developer mode, kamu perlu menekan build number sebanyak kurang lebih 7 kali. Setting > about device > tap build number 7 kali.
menggunakan joystick pokemon go tanpa root

Aktifkan Mock Location Fly GPS. 

Setelah developer mode aktif, maka kau perlu mengaktifkan Mock Location untuk Fly GPS. 

Untuk android Marshmallows kamu perlu memilih Fly GPS sebagai Mock Location App.
bermain pokemon go tanpa harus berjalan

Untuk android di bawah Marshmallow, kamu hanya perlu mengaktifkan Mock Location tanpa perlu menentukan aplikasi.

Aktifkan GPS Dengan Mode High Accuracy.

Langkah selanjutnya yaitu mengaktifkan GPS dengan mode High Accuracy. Pergi ke setting dan pilih Location lalu tap Mode dan pilih High Accuracy.
mengubah lokasi gps pokemon go tanpa root

Dan jangan lupa untuk menghapus Google Location History, masih di location pada belahan location service tap Google Location History lalu tap delete location history.
menggunakan fake gps pokemon go tanpa root
Tips: agar terhindar dari banned, setiap kali menggunakan Fly GPS jangan lupa untuk menghapus location history.

Tentukan Lokasi Palsu Fly GPS. 

Setelah mengaktifkan GPS dan mock location, langkah selanjutnya adalah menentukan lokasi palsu.

Buka Fly GPS lalu pilih lokasi mana yang ingin kamu jadikan daerah mencari Pokemon, kau bisa menggunakan icon search untuk mencari dan tap pada peta untuk memilih.
cara cheat lokasi pokemon go tanpa root
Tips: semoga tidak terjadi banned saya sarankan untuk menggunakan lokasi orisinil anda, dan mengandalkan virtual joystick untuk berjalan berpindah daerah.
Setelah lokasi di pilih, akan muncul pesan please select the hidangan tap pesan tersebut.
memanipulasi lokasi gps pokemon go

Lalu pilih GPS Service Run.
menggunakan fake gps pokemon go tanpa root

Dan pilih Joystick Location Mode - (Pokemon).
mengubah lokasi pokemon go tanpa root

Setelah itu otomatis Fly GPS akan tertutup dan akan muncul virtual joystick, yang nantinya berfungsi untuk menciptakan trainer Pokemonmu berjalan.
cara cheat lokasi pokemon go tanpa root

Enjoy..

Selanjutnya kamu bisa membuka Pokemon Go dan menjalankan trainer Pokemonmu menggunakan Joystick.
cara menggunakan joystick pokemon go

mengubah lokasi npokemon go tanpa root

Dan selamat kini kau mampu berburu Pokemon tanpa harus keluar rumah.

Tips: agar terhindar dari banned penting sekali untuk menghapus location history dan tidak berpindah daerah terlalu cepat dan terlalu jauh. 

Berikan jeda selama beberapa jam bila ingin berpindah kota atau negara dan usahakan sesuai dengan waktu perjalanan menuju daerah tersebut.

Baca: Cara Edit Karakter Avatar Pokemon Go

NB: di sini saya tidak bertanggung jawab kalau terdapat hal-hal yang tidak diinginkan terjadi pada akun Pokemon anda, aku harap anda menggunakan trik ini dengan sebijak mungkin.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

10 Komentar Untuk "Cara Menggunakan Fake GPS Pokemon Go Tanpa Root"