IBX5980432E7F390 Cara Update Pokemon Go Android ke Versi Terbaru 0.31.0 - Kumpulan Tutorial Software

Cara Update Pokemon Go Android ke Versi Terbaru 0.31.0

Beberapa hari yang kemudian (31/7/2016) Niantic merilis pembaruan (update) untuk game Pokemon Go Android, semenjak artikel ini ditulis Pokemon Go Android telah mencapai versi 0.31.0 

cara update pokemon go ke versi 0.31.0


Pembaruan tersebut membawa kabar baik dan kabar buruk. Kabar baiknya yaitu Bug dari game Pokemon Go ini telah di berantas dan pengguna mampu memodifikasi avatar.

Untuk kabar jeleknya, Niantic menghapus fitur jejak kaki virtual yang memperlihatkan bahwa Pokemon liar sedang berada di bersahabat lokasi pemain. 

Menurut rumor yang beredar Niantic menghapus fitur tersebut lantaran fitur jejak kaki adalah beban terberat bagi server Pokemon Go dan fitur tersebut tidak bekerja secara maksimal. 

Alih-alih memperbaikinya Niantic justru menghapusnya, hal tersebut tentu menciptakan banyak pihak kecewa, padahal jejak kaki tersebut membawa keseruan tersendiri, lantaran mampu membuat jantung kita dag dig dug saat Pokemon yang terdapat di radar jejak kakinya mulai berkurang.

Tidak hanya itu fitur Batery Saver juga dihilangkan, Niantic beralasan bahwa fitur yang seharusnya membuat baterai Smartphone bertahan lebih usang saat bermain Pokemon Go tersebut tidak bekerja secara signifikan, artinya baterai tetap boros walaupun pengguna sudah mengaktifkannya.

Baca: Cara Menghemat Baterai Saat Bermain Pokemon Go.

Selain pembaruan diatas masih ada beberapa pembaruan lain dari versi 0.31.0 seolah-olah avatar yang dapat di ubah ubah sesuai selera, memperbarui layar detail Pokemon Go, memperbaiki kesalahan teks dan masih banyak lagi. 

Karena Pokemon Go masih belum masuk ke Indonesia, maka kamu belum mampu mengupdate Pokemon Go versi 0.31.0 melalui Play Store. Namun kamu masih mampu membaruinya secara manual dengan menginstall Apk Pokemon Go melalui tautan berikut ini.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Cara Update Pokemon Go Android ke Versi Terbaru 0.31.0"

Post a Comment