IBX5980432E7F390 Lima Barang Yang Perlu Kamu Bawa Saat Berburu Pokemon - Kumpulan Tutorial Software

Lima Barang Yang Perlu Kamu Bawa Saat Berburu Pokemon

Saat bermain Pokemon Go kita di tuntut untuk menjadi orang yang sabar dan patang mengalah bayangkan, untuk menerima monster Pokemon yang beraneka ragam kita harus pergi keluar rumah untuk mencarinya. 
Bahkan jarak yang di tempuh tidak main main bahkan mampu mencapai puluhan kilometer hanya untuk mendapatkan banyak sekali jenis Pokemon yang ada.

Baca: Cara Install Pokemon Go Untuk Smartphone Intel.

Untuk itu bagi kalian yang akan pergi keluar rumah untuk berburu Pokemon alangkah baiknya kalau kalian menyiapkan perbekalan terlebih dahulu, karena kita tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi saat kita berburu Pokemon, hal hal kecil yang tidak di inginkan seolah-olah baterai ponsel habis mampu saja terjadi.

Untuk itu bagi kalian yang akan pergi berburu Pokemon alangkah baiknya membawa barang barang di bawah ini terlebih dahulu.

Barang Yang Perlu Kamu Bawa Saat Berburu Pokemon.

Barang barang penting yang perlu di bawa dikala berburu pokemon

1. Power Bank

Hal hal yang harus di siapkan saat bermain pokemon go
Ilustrasi Powerbank.

Power Bank mungkin ialah barang terpenting yang perlu kamu bawa ketika berburu Pokemon, game Pokemon Go memang sangat boros terhadap sumber daya baterai untuk itu kalian harus membawa Powerbank dikala akan berburu Pokemon. 


Bawalah Powerbank dengan kapasitas besar semoga mampu berlama usang saat bermain Pokemon Go.

2. Air Mineral

Bekal yang harus kamu bawa dikala bermain pokemon gi
Ilustrasi Air Mineral

Perjalanan yang jauh dikala bermain Pokemon Go menciptakan tubuh kita menjadi kehilangan banyak cairan, untuk itu penting sekali untuk membawa air mineral dikala akan berburu Pokemon, terlebih ketika siang hari dan matahari sedang bersinar terperinci. 


3.  Modem Wifi

Barang barang penting yang harus di bawa dikala main pokemon go
Ilustrasi Modem Wifi

Membawa modem wifi mampu menciptakan baterai Smartphone kalian bertahan lebih usang, hal tersebut lantaran Smartphone tidak perlu bekerja mencari sinyal jaringan dan kiprah tersebut digantikan oleh modem wifi yang kalian bawa. Sehingga waktu bermain Pokemon Go menjadi lebih usang.


4. Makanan Berat atau Ringan

Hal yang perlu di bawa ketika main pokemon go
Hanya Ilustrasi Jon..

Berburu Pokemon mampu menghabiskan banyak waktu dan juga tenaga, untuk itu penting sekali untuk menjaga agar tubuh tetap dalam keadaan bugar, salah satunya yaitu dengan membawa bekal makanan.

Bawalah kuliner yang mengandung banyak karbohidrat seolah-olah roti atau nasi dan jangan lupa untuk selalu menjaga cairan badan semoga tidak kehilangan cairan tubuh dengan minum air mineral.

5. Uang

Barang yang perlu di bawa dikala main pokemon gi
Ini juga gambaran jon..

Dan yang terakhir adalah Uang. Penting sekali untuk selalu membawa uang dikala akan berburu Pokemon, karena kita tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi ketika bermain Pokemon. 

Saat perut terasa lapar dan lupa membawa bekal makanan, maka kalian bisa mampir ke warteg atau supermarket untuk membeli kuliner.

Selamat Bermain!

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Lima Barang Yang Perlu Kamu Bawa Saat Berburu Pokemon"

Post a Comment