IBX5980432E7F390 H-nom Smartphone Terbaru Dengan RAM 4GB Dan Penyimpanan Internal Sebesar 64GB Harga nya cuma Rp=999 ribu - Kumpulan Tutorial Software

H-nom Smartphone Terbaru Dengan RAM 4GB Dan Penyimpanan Internal Sebesar 64GB Harga nya cuma Rp=999 ribu

copyright©youtube.com
hai guy's..kali ini aku akan membahas smartphone dengan RAM 4GB dan penyimpanan 64GB yang di bandrol dengan sangat murah,smartphone dengan harga 1juta kurang seribu ini,kalian sudah mampu menikmati RAM 4GB dan internal nya yang sudah 64GB,sesuatu yang mengagumkan bukan.
nah sekarang kita eksklusif saja yuk menuju topik pembahasan dari smartphone yang super murah ini.
copyright©youtube.com
ini beliau guy's smartphone dengan nama H-nom atau mampu di sebut juga dengan Nomi 8H yang mempunyai RAM 4GB dan internal 64GB,jika di lihat dari Box nya smartphone ini ibarat banget dengan xiaomi.eeiitt's..tapi tunggu dulu..ini bukan xiaomi ya guy's.. :)
smartphone dengan brand new yang satu ini berasal dari negri cina,nah kenapa aku ingin membahas smartphone yang satu ini,karna RAM nya yang sudah 4GB dan internal 64GB dengan harga yang super murah menciptakan saya ingin membahas tentang smartphone yang satu ini guy's.
untuk ukuran layar nya 5.5"inci beresolusi 1080x1920 FHD,dan di belakang nya sudah di semat kan dengan Dual kamera utama yang beresolusi 16MP+5MP yang di lengkapi dengan LED flash dan untuk kamera depan nya sendiri sudah beresolusi 8MP,nah bicara soal dapur pacu yang di berikan yakni dengan memakai chipset Mediatek MT6797 Helio X20 dengan CPU yang di berikan ialah Deca-core
2x2.3GHZ Cortex-A72 , 4x2.0GHZ dengan Cortek-A53 dan 4x1.4GHZ Cortex-A53 dengan GPU Mali-T880 MP4,dan OS nya dengan Versi 6.0(marshmallow),dengan dapur pacu yang di berikan tentu membuat smartphone ini sangat lancar untuk multitasking dan bermain game tanpa ada nya masalah sekalipun.
copyright©youtube.com
smartphone ini pun di bekali dengan daya tahan baterai yang cukup memuaskan yakni dengan kapasitas baterai sebesar 3000MAH.
nah gimana guy's..
dengan harga Rp 999 kalian sudah bisa menikmati RAM 4GB dan internal 64GB dengan dapur pacu yang sangat memuas kan,smartphone ini sudah bisa anda dapat kan di toko online seolah-olah Bukalapak,dan toko online lain nya dengan harga 1 juta kurang seribu.
okey guy's mungkin hanya ini yang mampu aku isu kan untuk brand Terbaru yang berasal dari negri cina ini.
ikuti terus untuk isu smartphone terbaru lain nya dari saya,dan supaya gosip yang saya berikan bermanfaat buat kalian semua.
okey guy's see u next t;)

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "H-nom Smartphone Terbaru Dengan RAM 4GB Dan Penyimpanan Internal Sebesar 64GB Harga nya cuma Rp=999 ribu"

Post a Comment