IBX5980432E7F390 Smartphone Dengan RAM 6GB Dan Penyimpanan Internal Sebesar 128GB Dengan harga 2.5 juta. - Kumpulan Tutorial Software

Smartphone Dengan RAM 6GB Dan Penyimpanan Internal Sebesar 128GB Dengan harga 2.5 juta.

copyright©youtube.com
hai guy's...
nah ada kabar baik nih dari saya,hari ini saya akan membahas smartphone dengan RAM 6GB dan penyimpanan internal sebesar 128GB,smartphone yang satu ini berasal dari negri cina guy's..
mau tau smartphone apa yang akan aku bahas kali ini,yuk kita simak..
okey guy's pribadi saja kita ketopik pembahasan,kali ini saya akan membahas smartphone HeeYu H18,mungkin kita gak pernah dengar mendengar perihal smartphone yang satu ini,nah kali ini aku akan memperkenalkan HeeYu H18 kepada kalian semua.
copyright©youtube.com
smartphone ini hadir dengan RAM 6GB/ROM 128GB dengan harga yang cukup murah yakni di bandrol dengan harga 2.5 juta,smartphone ini mampu kalian mampukan di situs perbelajaan Online seolah-olah di Tokopedia,dan yang lain nya
nah kini pribadi saja yuk kita bahas wacana spesifikasi dari smartphone yang satu ini,HeeYu H18 memiliki layar 6"dengan resolusi 1080x2160 pixel FHD+ dan untuk dapur pacu dari HeeYu H18 ini sematkan dengan prosesor MT 6757CD Mediatek Helio P25,dan di temani RAM 6GB/ROM 128GB,untuk OS Android nya masih memakai 7.1(nougat)dan kapasitas baterai yang di semat kan sebesar 4000MAH,selain itu HeeYu H18 ini juga di sematkan dengan dual kamera utama dengan resolusi 13MP+5MP,untuk kamera selfie nya beresolusi 13MP,dan masing-masing sudah di lengkapi dengan LED flash.
nah guy's itu beliau tadi spesifikasi dari HeeYu H18 nya,mungkin dengan harga yang diberikan sudah bisa di bilang mantap sih..
terutama dengan penyimpanan nya yang sangat besar dan RAM nya yang sudah bisa di bilang Lumayan lah.
okey guy's mungkin hanya ini yang mampu saya beritakan perihal HeeYu H18 nya,dan ikuti terus berita-info perihal smartphone terbaru lain nya dari aku,dan semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua.
okey..bye see u guy's.. ;)

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Smartphone Dengan RAM 6GB Dan Penyimpanan Internal Sebesar 128GB Dengan harga 2.5 juta."

Post a Comment