IBX5980432E7F390 Nokia 3.1 plus Dengan Daya Baterai Yang Dapat Bertahan Selama 2 Hari - Kumpulan Tutorial Software

Nokia 3.1 plus Dengan Daya Baterai Yang Dapat Bertahan Selama 2 Hari

Nokia 3.1 plus dengan daya baterai Yang dapat bertahan lebih Lama
copyright©youtube.com
hai guy's kembali lagi dengan saya di Blog Teknologi Smartphone nah untuk kali ini aku akan membahas perihal Nokia 3.1 plus yang di luncur kan di india pada pekan ini,Nokia ini di bekali dengan ketahanan baterai hingga 2 hari,dan gak hanya itu samrtphone ini juga menunjukkan dual kamera,sensor biometrik sidik jari,dan kapasitas baterai yang lebih besar dari saudara nya adalah Nokia 3.1.
Nokia 3.1 plus ini juga mengusung layar yang lebih besar ialah 6" inci HD+ 720x1440 pixel dengan rasio kekinian nya 18:9,tapi sayang nya Nokia 3.1 plus ini tidak di sematkan notch pada penggalan atas layar nya, seolah-olah ponsel lainnya.
copyright©youtube.com
pada bagian belakang nya tersematkan dual kamera utama dengan konfigurasi 13MP f/2.0 + 5MP f/2.4 depth sensor yang mampu menghasilkan kualitas bokeh yang indah serta fokus yang sangat cepat dan akurat,dan di bagian bawah kamera nya terdapat sensor sidik jari seolah-olah smartphone lain nya,nah untuk kamera depan nya di sematkan 8MP f/2.2.
sekarang kita akan ulas untuk dapur pacu yang di sematkan pada Nokia 3.1 plus ini bertenaga chipset mediatek MT6762 Helio P22 dengan CPU Octa-core 2.0GHZ Cortex-A53 dan di temani dengan RAM 3GB/ROM 32GB.
copyright©youtube.com
Nokia 3.1 plus ini menggunakan system Operasi Android One dengan versi Oreo dan dapat di upgrade menjadi pie pada dikala nya nanti.
desain body pada Nokia 3.1 plus ini di selimuti dengan materi aluminium yang di kombinasi kan dengan Logam dan die-cast untuk meningkatkan katahanannya.
Nokia 3.1 plus ini juga di bekali dengan daya tahan baterai yang lebih lama adalah smartphone ini dapat bertahan selama 2 hari guy's..
Nokia ini di semat kan dengan kapasitas baterai 3500MAH,dan Nokia ini telah di luncurkan di India dengan harga Rs=11.499 atau setara dengan Rp=2.4 jutaan.
dan hingga dikala ini belum ada berita lanjut apakah perangkat ini akan masuk ke indonesia.
Okey guy's mungkin sampai di sini dulu info wacana smartphone yang satu ini,dan biar informasi ini dapat menyampaikan manfaat untuk anda semua,dan ikuti terus kabar dari aku untuk smartphone terbaru lain nya... :)
bye see u guy's... ;)

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Nokia 3.1 plus Dengan Daya Baterai Yang Dapat Bertahan Selama 2 Hari "

Post a Comment