IBX5980432E7F390 Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy A9 Terbaru Dengan 4 kamera Pertama Di Dunia - Kumpulan Tutorial Software

Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy A9 Terbaru Dengan 4 kamera Pertama Di Dunia

copyright©google .com
Kini samsung Hadir dengan Quad kemera pertama Di Dunia
hai guy's..nah untuk kali ini aku akan membahas Hp samsung galaxy A9 yang di lengkapi dengan Quad kamera di belakang nya,smartphone ini bisa di bilang smartphone pertama di dunia yang mempunyai empat kamera Utama.
nah guy's buat samsung galaxy A9 ialah smartphone menengah nya dari samsung yang harga nya paling mahal ketika ini,karena harga resmi yang di berikan yakni sekitar 7-8 jutaan,kenapa smartphone ini di bilang kelas menengah,karena yang di bawakan samsung ini yaitu seri A.
copyright©google.com
nah kini yuk kita lihat fitur apa aja sih yang di berikan oleh samsung A9 ini.
samsung galaxy A9 memiliki layar dengan ukuran 6.3"inci dengan resolusi 1080x2220 FHD dispaly,dan mengandalkan chipset sanpdragon 660 dengan CPU Octa-core 2.2GHZ.dan untuk RAM nya ada dua varian adalah RAM 6GB dan RAM 8GB dengan internal penyimpanan 128GB,untuk OS (operasi sistem Android) perangkat ini akan di jalankan dengan operasi sistem android versi 8.0 (Oreo).
galaxy A9 juga sudah di lengkapi dengan face recognition dan fingerprint sensor,
Samsung Galaxy A9 yang mengusung 4 kamera dan di lengkapi LED flash,untuk lensa nya pun mempunyai kemampuan yang berbeda,untuk kamera utama nya tenagai dengan resolusi 8MP apeture f/2.4 dengan Ultra wide yang berfungsi untuk mengambil gambar dengan luas 120 derajat + 10MP dengan fitur telephoto yang berfungsi untuk 2x optical zoom, + 24MP apeture f/1.7 yang berfungsi mampu mengambil gambar dengan sangat jelas, + 5MP apeture f/2.2 yang berfungsi sebagai depth sensor.
satu lagi nih guy's..untuk kamera selfie nya samsung menempatkan kamera tunggal dengan resolusi 24MP apeture f/2.0.
dan untuk baterai nya di tenagai dengan kapasitas 3800MAH.
copyright©google.com
samsung juga menyampaikan tiga warna pilihan buat anda semua ialah dengan warna lemonade Blue , bubblegum Pink ,dan caviar Black.
nah itu ia ulasan dari saya untuk samsung galaxy A9 nya,semoga artikel yang saya berikan bermanfaat buat anda semua..
okey guy's bye see u.. ;)

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy A9 Terbaru Dengan 4 kamera Pertama Di Dunia"

Post a Comment