IBX5980432E7F390 Xiaomi Mi Mix 3 Hadir Dengan design Yang Berbeda - Kumpulan Tutorial Software

Xiaomi Mi Mix 3 Hadir Dengan design Yang Berbeda

Xiaomi Mi Mix 3 Hadir Dengan RAM 10GB Dan Kamera Yang Tersembunyi
copyright©google.com
hai guy's..kembali lagi dengan aku di Blog Teknologi Smartphone ,nah kali ini aku akan membahas sedikit perihal Xiaomi mi mix 3 yang gres-baru ini muncul,xiomi ini mempunyai kamera yang tersembunyi dengan RAM nya yang mencapai 10GB , dan Xiaomi ini mempunyai desain yang berbeda dengan Xiaomi lain nya guy's ,dengan desain nya yang unik dan spesifikasi nya yang gahar , menjadi salah satu fitur andalan dari Xiaomi mi mix 3 ini guy's..
mari sama-sama kita ulas tentang Xiaomi mi mix 3 ini..:)
copyright©google.com
smartphone yang satu ini mempunyai kamera depan yang tersembunyi dengan mekanis slide (geser) ,bisa di bilang hampir sama dengan Oppo Find X dan vivo nex yang mempunyai kamera depan yang tersembunyi di rahasia,nah kalau bicara wacana kamera nya ,xiaomi mi mix 3 di semat kan dengan 4 buah lensa kamera,yang terdiri dari 2 lensa di depan dan 2 lensa di belakang , untuk kamera depan menggunakann lensa yang beresolusi 24MP dengan apeture f/1.8 + 2MP dengan apeture f/2.4 dan untuk kamera belakang memakai lensa beresolusi 12MP dengan lensa wide angel + 12MP dengan lensa telephoto untuk hasil dari kamera mi mix 3 ini guy's gak kalah jauh dengan hasil kamera dari Samsung Note 9.
dan untuk ukuran layar dari Xiaomi mi mix 3 ini , berukuran 6.4"inch dengan layar Super AMOLED Full HD+.
untuk performa nya,xiaomi mi mix 3 ini mengandalkan chipset Qualcomm snapdragon 845 , CPU Octa-core 4x2.8 GHZ kryo 385 dan 4x1.7 GHZ kryo 385 , dengan GPU Adreno 630 ,dan RAM 10GB / ROM 256GB ,dengan OS Android versi 8.1 (Oreo) dan MIUI dengan versi 10.
dan untuk harga Xiaomi mi mix 3 ini di bandrol dengan harga : 10,3 jutaan
copyright©google.com
menurut aku harga yang di berikan sangat sesuai dengan speaifikasi yang di tanamkan di dalam smartphone ini guy's.. :)
okey mungkin sampai di sini dulu untuk xiomi mi mix 3 nya..
dan jangan lupa untuk ikuti terus gosip wacana smartphone terbaru lainnya di sini guy's Blog Teknologi Smartphone ,salam dari aku Ricky cellular bye see U guy's.. ;)

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Xiaomi Mi Mix 3 Hadir Dengan design Yang Berbeda"

Post a Comment