IBX5980432E7F390 Terbaru Dari I Phone - Kumpulan Tutorial Software

Terbaru Dari I Phone

I phone Xs max
copyright©apple.com
hai guy's kembali lagi dengan saya di Blog Teknologi Smartphone ,dan kali ini saya akan membahas tentang I phone Xs max.. :)
i phone Xs max ini yaitu I phone terbaik dari I phone - I phone sebelum nya.gak cuma di situ aja guy's,i phone ini sudah mendukung ada nya 2 slot sim card,jadi gak perlu repot-repot lagi menggunakan dua handphone sekaligus..
hehehehe...:D
nah sekarang yuk kita ulas lebih lanjut ihwal
I phone Xs max ini.
untuk ukuran layar I phone Xs max berukuran 6.5" dengan Super retina,2688x1242 pixel,dengan kerapatan layar 458 pixel ,layar iphone Xs max ini beresolusi sangat tajam dan untuk kualitas warna layar juga udah sangat anggun guy's..
dari dulu sih untuk ketajaman layar i phone memang udah bagus guy's..tapi yang ini lebih cantik lagi ,dan lezat di lihat dari sudut mana pun.. :)
copyright©youtube.com
dan untuk CPU nya I phone ini menggunakan chipset terbaru dari I phone yaitu chipset A12Bionic , chipset A12Bionic ini lebih power full dan lebih tangguh dari chipset yang biasa digunakan oleh Iphone sebelum nya guy's, dan untuk syistem Operasi nya sudah versi IOS.12 terbaru dari I phone.
untuk ram I phone Xs max ini menggunakan RAM 4GB dengan ROM pilihan yaitu ROM 64GB/ROM 526GB/dan ROM 512GB
copyright©google.com
kalau bicara soal kamera , i phone Xs max ini menggunakan dual kamera bekalang dan masing-masing mempunyai resolusi 12MP + 12MP , dan untuk kamera depan nya menggunakan 7MP dengan apeture F/2.2
dan untuk baterai ,i phone ini menggunakan baterai berkapasitas 3174MAH.
untuk harga nya , i phone ini di bandrol dengan harga 21 juta dengan Ram 4GB/ROM 64GB.
memang sih mahal..
tapi menurut aku harga yang di berikan oleh I phone Xs max ini sesuai dengan spek yang di berikan nya guy's :)
copyright©youtube.com
ok guy.. mungkin ini dulu gosip dari aku untuk I phone Xs max nya..
ikuti terus informasi ihwal smartphone terbaru  lain nya dari saya di Blog Teknologi Smartphone , dan jangan lupa untuk follow nya guy's semoga saya tetap semangat memberi informasi yang lebih buat kalian semua.. :)
bye see u guy's.. ;)

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Terbaru Dari I Phone"

Post a Comment