IBX5980432E7F390 Cara Login Lebih Dari 1 Akun Facebook Messenger di Smartphone Android - Kumpulan Tutorial Software

Cara Login Lebih Dari 1 Akun Facebook Messenger di Smartphone Android

Facebook Messenger yaitu salah satu aplikasi Chat yang sangat terkenal khususnya bagi pengguna media umum Facebook, uniknya kalau pengguna menginstall Facebook di smartphone mereka dan tidak menginstall Facebook Messenger, maka mereka tidak akan mampu melaksanakan obrolan. Hal itu mungkin merupakan salah satu upaya Facebook supaya salah satu layanan mereka lebih di kenal oleh banyak orang. 

cara login banyak akun facebook messenger tanpa aplikasi pelengkap
Ilustrasi facebook messenger.

Bicara soal Facebook Messenger niscaya dekat kaitannya dengan Media Sosial Facebook. Facebook memang tidak membatasi penggunanya untuk menciptakan lebih dari satu akun dan entah lantaran alasan apa terkadang seseorang memiliki lebih dari satu akun Facebook, dan kalau kebetulan kalian mempunyai lebih dari satu akun Facebook dan Smartphone kalian terinstall Facebook Messenger, maka kalian bisa Login banyak akun di Facebook Messenger. 

Jika kalian berpikir kali ini kita akan menggunakan paralel space untuk login maka kalian salah, karena kita tidak lagi membutuhkan paralel space ataupun App Cloner, lantaran Facebook Messenger telah memberikan opsi untuk bisa menambahkan lebih dari satu akun tanpa aplikasi pihak ketiga. Penasaran.. berikut yaitu tutorialnya.

Cara Login Banyak Akun Facebook Messenger Tanpa Aplikasi Tambahan.

Pertama, kalian harus mempunyai aplikasi Facebook Messenger jika belum kalian mampu mengunduhnya melalui tautan berikut ini, kemudian buka aplikasinya lalu login terlebih dahulu, kemudian geser ke kanan sajianju tab Profile, lalu tap menu Acccount.



Kemudian tap icon + (plus), lalu masukkan email dan password akun Facebook yang ingin kalian tambahkan, kalian juga bisa memilih apakah harus memasukkan password lagi dikala berpindah akun dengan menceklist pilihan yang ada. Lalu Tap add untuk menambahkan.


Dengan begitu facebook messenger kalian sudah login dua akun dan kalian hanya perlu tap salah satu akun untuk berpindah akun. 

Untuk menghapus akun, kalian mampu men tap icon titik tiga di salah satu akun yang ingin kalian hapus, lalu pilih remove account.

Dan akun kalian telah berhasil di logout. Dengan begitu akhir sudah tutorial kali ini, semoga dapat bermanfaat. Sekian.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Cara Login Lebih Dari 1 Akun Facebook Messenger di Smartphone Android"

Post a Comment