IBX5980432E7F390 Cara Menghemat Kuota Data Android Menggunakan Opera Max - Kumpulan Tutorial Software

Cara Menghemat Kuota Data Android Menggunakan Opera Max

Koneksi Internet merupakan salah satu kebutuhan primer bagi manusia modern dikala ini, semakin berkembangnya teknologi menciptakan koneksi Internet semakin di butuhkan, komputer PC, Laptop, Smartphone dan gadget gadget lainnya sangat memerlukan koneksi Internet. 

Khususnya untuk Smartphone, tanpa koneksi Internet sebuah smartphone seperti kehilangan jati dirinya, lantaran hampir seluruh aktivitas Smartphone selalu melibatkan koneksi Internet seolah-olah browsing, chatting, bermain game dan banyak lagi. 

Mahalnya kuota Internet juga menjadi kendala tersindiri bagi pengguna Smartphone yang ingin menikmati konten yang terdapat di Internet, maka dari itu kita sebagai pengguna Smartphone harus pintar pandai mengatur penggunaan data seluler supaya dapat terus terhubung dengan Internet. 

Opera Max Dapat Menghemat Kuota Data Selulluer di Android

Dan bagi kalian pengguna smartphone Android yang ingin menghemat penggunaan kuota, kali aku akan menciptakan review terhadap sebuah aplikasi yang dapat membuat kuota kalian menjadi semakin abadi, aplikasi tersebut ialah Opera Max

Menghemat Penggunaan Data Seluler Smartphone Android Dengan Opera Max.


Opera Max adalah sebuah aplikasi gratis yang dapat menghemat penggunaan data seluler, Opera Max di buat oleh developer peramban web yang sudah sangat populer yaitu Opera. Setelah sukses dengan Browsernya, Opera berusaha memanjakan penggunanya terutama pengguna Android dengan membuat aplikasi yang mampu menghemat data, yaitu Opera Max. Dan Opera Max terbukti di sukai oleh pengguna Smartphone Android, hal itu terbukti dengan jumlah unduhan yang mencapai 5 Juta dan rating yang cukup anggun yaitu 4.3 (16/05/2016).

Untuk menggunakan Opera Max sendiri cukup simpel, sehabis terinstall kalian hanya perlu melakukan koneksi Opera Max melalui hamburger menu dan mengizinkan Opera Max menciptakan koneksi VPN.


Di Hamburger sajian terdapat menu Mobile Usage dan Wifi Usage, dengan mentap salah satu menu tersebut kalian akan dapat mendapatkan statistik lengkap mengenai pemakaian kuota data seluler atau Wifi dan juga berapa banyak data yang tersimpan.


Kalian juga bisa mengatur aplikasi apa yang ingin kalian Block dari Opera Max dengan cara membuka App Management melalui hamburger sajian. Lalu geser ke kiri sajianju tap Saving, kemudian tap satu per satu aplikasi yang ingin kalian Block. 


Terdapat beberapa tab pengaturan lagi yang terdapat di menu App Management, antara lain background, mobile acces, dan wifi acces. Pilihan pengaturan tersebut juga memiliki fungsi masing-masing.

Sedikit gosip: karena Opera Max menggunakan VPN sebagai koneksinya maka kalian akan dapat mengakses situs yang di blokir Internet Positif, keren bukan.. selain mampu menghemat kuota ternyata Opera Max juga mampu di gunakan untuk mengakses situs yang di blokir, perfect sekali bukan.

Kesimpulan: Opera Max yaitu aplikasi penghemat data yang cukup efektif dalam menghemat kuota data kalian, Opera Max menjadi solusi bagi kalian yang ingin sering sering streaming tanpa khawatir kuota kalian terkuras habis. Selain itu Opera Max juga mempunyai fitur belakang layar yang sangat berguna, yaitu mampu di gunakan untuk mengakses situs yang di blokir internet faktual. Kaprikornus kalian dapar browsing sepuasnya tanpa khawatir kuota habis atau situs yang di blokir.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Cara Menghemat Kuota Data Android Menggunakan Opera Max"

Post a Comment