IBX5980432E7F390 Cara Membuat Screenshot Panjang di Smartphone Android - Kumpulan Tutorial Software

Cara Membuat Screenshot Panjang di Smartphone Android

Screenshot kerap dilakukan oleh pengguna Smartphone untuk menyimpan momen penting yang ada di layar mereka, screenshot dapat di lakukan dengan menekan beberapa kombinasi tombol, seakan-akan power+home dan lain sebagainya, namun beberapa Smartphone di berikan fitur lebih dalam menciptakan Screenshot, seperti screenshot menggunakan gesture dan membuat screenshot panjang. Khusus untuk screenshot panjang, tidak semua Smartphone di bekali fitur Screenshot panjang, namun kali ini aku akan menyampaikan sedikit trik semoga dapat membuat Screenshot panjang. 


Screenshot panjang akan sangat berkhasiat kalau anda ingin menyimpan sebuah chat BBM, WhatsApp, SMS maupun menyimpan sebuah halaman web secara full dari atas sampai bawah dan cara membuat screenshot panjang sendiri terbilang cukup mudah, tidak perlu menggunakan Photoshop atau sejenisnya, cukup memakai aplikasi Stitch and Share anda sudah mampu menciptakan Screenshot panjang. Tutorial kerja aplikasi ini ialah dengan menggabungkan beberapa Screenshot menjadi satu, dan anda juga mampu mengedit beberapa screenshot tadi supaya semakin rapi. Tak perlu berlama usang berikut adalah tutorialnya.

Cara Praktis Membuat Screenshot Panjang di Android.

  • Pertama download aplikasi Stitch and Share di Google Play Store.
  • Siapkan beberapa screenshot yang ingin anda buat menjadi panjang, usahakan Screenshotnya nyambung.
  • Lalu Buka aplikasinya, kemudian akan ada sedikit tutorial bagaimana cara memakainya.
  • Untuk mengimport screenshot tap icon ➕ kemudian cari Screenshot yang ingin anda jadikan panjang. 
  • Untuk melakukan editing anda bisa men tap icon pensil, editing di sini hanya untuk melaksanakan sensor menggunakan beberapa warna yang di sediakan, anda hanya di sediakan 2 warna untuk memakai warna lainnya anda harus membayar. 
  • Jika dirasa semuanya sudah pas, anda mampu menyimpannya dengan mentap icon share, kemudian pilih share file jika muncul pesan pilih saja share file.
  • Dan terakhir tap save image to SD Card .
  • Dan kesudahannya...
Bagaimana unik dan mudah bukan.. dengan menciptakan screenshot panjang anda tidak perlu repot repot membagikan banyak screenshot, cukup dengan membuat satu screenshot panjang. Cukup sekian jangan lupa di share. Terima Kasih

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Cara Membuat Screenshot Panjang di Smartphone Android"

Post a Comment