IBX5980432E7F390 Cara Menampilkan Status Kecepatan Internet di Status Bar Android Tanpa Root - Kumpulan Tutorial Software

Cara Menampilkan Status Kecepatan Internet di Status Bar Android Tanpa Root

Banyak orang yang memiliki Smartphone Android tetapi mereka tidak tahu berapa kecepatan internet di Smartphone Android yang mereka punya, padahal hal tersebut sangat berguna lantaran mampu menciptakan kita tahu bahwa kecepatan Internet setiap provider itu berbeda beda, maka dari itu kali ini aku akan membagikan sebuah aplikasi yang sangat berkhasiat lantaran dapat menampilkan kecepatan Internet di status kafe, mungkin bagi kalian yang pernah menggunakan Gravity Box sudah tahu akan trik ini, tapi kali ini kita tidak akan menggunakan Gravity Box karena aplikasi yang akan kita gunakan kali ini adalah Internet Speed Meter Lite


Tidak seolah-olah Gravity Box yang membutuhkan akses Root beserta Xposed Framework, Internet Speed Meter Lite tidak membutuhkannya kalian hanya perlu menginstallnya dan Selesai! Status bar Android anda akan eksklusif menampilkan Status kecepatan Internet. 


Tidak hanya Status Bar luarnya saja, tetapi bila kalian menyeret status kafetaria ke bawah kalian juga akan mendapatkan notifikasi mengenai berapa banyak kuota yang telah kalian pakai selama satu hari, baik itu pemakaian melalui Data Seluler maupun Wifi dan juga kecepatan Internet Android anda. 

Statistik lengkap mengenai pemakaian Internet juga bisa kalian ketahui dengan membuka aplikasinya, statistik tersebut meliputi pemakaian Harian Mingguan Beserta Bulanan, statistik Data Seluler dan Wifi akan di tampilkan secara terpisah dan juga total dari kedua hal tersebut. Makara anda bisa mengetahui berapa banyak pemakaian kuota selama satu hari satu ahad atau satu bulan kemarin. 


Beberapa pengaturan juga bisa kalian gunakan, seakan-akan Menyembunyikan Notifikasi Saat Lockscreen, Menampilkan Kecepatan Upload dan Download, dan anda juga bisa Mengatur Batas Penggunaan Data melalui pengaturan. Di karenakan aplikasi ini yaitu versi Lite maka terdapat beberapa pengaturan yang tidak dapat di pakai, seolah-olah mengganti tema dan lain sebagainya, untuk membuka pengaturan tersebut anda mampu membeli versi Pro dari aplikasi ini dengan harga Rp. 34.000.


Well.. Internet Speed Meter Lite merupakan aplikasi yang cukup unik dan mempunyai fungsi yang sangat berguna, terlebih bagi kalian yang ingin mengetahui statistik penggunaan Kuota Internet maupun ingin Smartphone nya terlihat lebih keren lantaran mampu menampilkan kecepatan internet di Status Bar, selain itu aplikasi ini tergolong sangat sangat ringan lantaran hanya berukuran 1 MB saja. 

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Cara Menampilkan Status Kecepatan Internet di Status Bar Android Tanpa Root"

Post a Comment