IBX5980432E7F390 Cara Mendapatkan Fitur Double Tap Screen Off di Android Tanpa Root - Kumpulan Tutorial Software

Cara Mendapatkan Fitur Double Tap Screen Off di Android Tanpa Root

Double tap screen off merupakan salah satu fitur yang sangat memiliki kegunaan bagi pengguna Android, dengan fitur tersebut pengguna tidak perlu repot repot menekan tombol power untuk mengunci smartphone, cukup dengan melaksanakan tap dua kali maka otomatis smartphone akan terkunci (screen off)


Fitur ini jarang sekali di tanamkan secara eksklusif oleh produsen Smartphone Android, padahal fitur double tap screen off sangat berguna bagi pengguna android, karena selain tidak perlu repot-repot menekan tombol, ponsel kita akan terlihat semakin keren tentunya. Oleh lantaran itu kali ini aku akan membagikan bagaimana caranya agar smartphone android kalian mampu merasakan fitur double tap screen off, tutorial kali ini juga tidak membutuhkan root jadi siapapun bisa mencobanya. Dan berikut ialah tutorialnya.

Cara Mematikan Layar Smartphone Hanya Dengan Dua Kali Tap.

  • Pertama pasang dulu aplikasinya di sini (link mengarah ke play store).
  • Lalu buka aplikasinya dan aktifkan device administrator untuk double tap screen off.
  • Lalu bila muncul pesan mengenai usage data access, tap OK dan izinkan aplikasi untuk menerima izin usage tracking. untuk lebih jelasnya lihat gambar di bawah ini.



  • Setelah itu secara otomatis fitur double tap screen off sudah aktif dan kalian bisa mencobanya dengan melakukan tap dua kali di wilayah homescreen atau app drawer.
  • Untuk mematikan fitur tersebut, dapat di lakukan melalui status bar.

Tambahan.

Selain mendapatkan fitur double tap screen off kalian juga akan menerima fitur keren lainnya yaitu clear view, fitur ini bahu-membahu sama seperti always on display atau glance screen yang telah kita bahas sebelumnya 


Di mana fitur tersebut berfungsi untuk menampilkan secara sekilas notifikasi, jam atau tanggal ketika layar Smartphone mati, keren bukan.. dan untuk mengaktifkannya. 
  • Buka aplikasinya kemudian tap show clear view.
  • Lalu secara otomatis akan muncul perintah untuk mengaktifkan change system setting.
  • Untuk menampilkan Clear View kalian harus mengunci Smartphone memakai double tap tadi.
  • Penampakan Clear View.

Dan itulah trik mengenai Tutorial Mendapatkan Fitur Double Tap Screen Off, semoga Smartphone Android kalian menjadi semakin keren, dan jangan lupa di Share. Terima kasih.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Cara Mendapatkan Fitur Double Tap Screen Off di Android Tanpa Root"

Post a Comment