IBX5980432E7F390 Cara Mengetahui Seberapa Sering Kamu Mengecek Smartphone - Kumpulan Tutorial Software

Cara Mengetahui Seberapa Sering Kamu Mengecek Smartphone

Smartphone seolah olah menjadi kebutuhan primer bagi manusia modern dikala ini khususnya bagi para cukup umur, dengan smartphone aktifitas kita sehari hari dapat menjadi lebih mudah dan kita mampu menjadi lebih produktif. 

Namun smartphone juga mampu menjadi perkara bagi kita, banyak sekali permasalahan yang dapat timbul dari smartphone khususnya mengenai kesehatan, terlalu sering mengecek smartphone mampu menciptakan kesehatan kita menjadi terganggu terlebih untuk penglihatan kita, untuk itu kita harus bisa membatasi seberapa sering kita mengecek smartphone. 


Karena itu kali ini aku akan menyampaikan sedikit trik bagaimana biar kita mampu mengetahui seberapa sering  kamu mengecek smartphone.

Cara Mengetahui Seberapa Sering Smartphone di Cek. 

Trik kali ini menggunakan aplikasi Checky - Phone Habit Tracker, cara kerja aplikasi ini sangatlah sederhana adalah dengan menghitung berapa banyak smartphone di buka (unlock) selama satu hari dan menampilkannya di aplikasi.

Kalian juga akan menerima statistik hari kemarin, dengan men tap statistik yang ada di potongan bawah.

Kalian juga mampu mengatur semoga aplikasi memberikan notifikasi seberapa sering kau mengecek pada jam 12pm, dengan mengaktifkannya di hidangan setting.

Walaupun aplikasi ini sangatlah berkhasiat, namun aplikasi ini masih mempunyai banyak sekali kekurangan, seolah-olah statistik yang kurang lengkap tidak ada berapa lama waktu yang di habiskan pengguna, tidak ada history dan lain lain.

Well.. walaupun aplikasi ini masih memiliki banyak kekurangan tetapi masih mampu di katakan sangat memiliki kegunaan karena dengan mengetahui seberapa sering smartphone di cek kalian akan bisa mengambil pelajaran, seakan-akan mata yang praktis lelah, sehabis di cek melalui checky phone ternyata dalam sehari kalian sampai 100 kali mengecek smartphone, berarti kalian harus mengurangi atau membatasi penggunaan smartphone. 

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Cara Mengetahui Seberapa Sering Kamu Mengecek Smartphone "

Post a Comment