IBX5980432E7F390 Cara Download dan Install Pokemon Go Android di Indonesia - Kumpulan Tutorial Software

Cara Download dan Install Pokemon Go Android di Indonesia

Pokemon Go yaitu sebuah game mobile yang gres di luncurkan beberapa pekan kemudian, tetapi dikala ini tengah menjadi viral dan sangat di gandrungi oleh pengguna Smartphone baik Android maupun IOS.

Gameplay Pokemon Go sangatlah unik dan menarik, dengan memanfaatkan GPS pemain harus berkeliling di wilayah sekitarnya (dunia positif) untuk menemukan monster pokemon yang telah di sebar di seluruh dunia, sehabis monster di temukan pemain diharuskan melempar pokeball ke arah monster supaya monster mampu di tangkap. Uniknya monster pokemon akan di tampilkan secara augment reality dengan memanfaatkan kamera smartphone milik kalian, gak kebayang kan bagaimana serunya.

Cara Install Pokemon Go di Android Indonesia

Game Pokemon Go sendiri merupakan game menangkap monster pokemon, yang di kembangkan oleh pokemon company dan Nintendo, bersama dengan perusahaan spin off Google, yaitu Niantic.

Game ini sendiri sesungguhnya belum secara resmi hadir di Indonesia, namun kalian tetap mampu memainkannya dengan mengunduh APK dari game pokemon go, namun kalian harus berhati hati lantaran banyak oknum tidak bertanggung jawab yang memanfaatkan momen viral pokemon go dengan mengembangkan APK palsu bahkan malware. Untuk itu kali ini aku akan membagikan tutorial cara install pokemon go.

Cara Install dan Bermain Pokemon Go di Indonesia.


Sebelumnya pastikan System Operasi Android kalian telah mencapai versi 4.4 (kitkat) atau di atasnya.

karena Pokemon Go belum tersedia di negara Indonesia maka kalian bisa menggunduhnya di sini, besarnya file APK sebesar 58 mb.

Install seakan-akan biasa, kemudian buka Pokemon Go dan aktifkan GPS kalian. Kemudian masukkan tanggal lahir kalian.

Setelah itu kalian di wajibkan untuk sign up terlebih dahulu, kalian bisa memakai akun Google untuk sign up.
Cara download pokemon go di indonesia

Cara Install Pokemon Go di Indonesia

Setelah login akan muncul terms of service tidak perlu di baca, centang kemudian tap accept.

Lalu kalian harus menentukan huruf mana yang akan kalian gunakan, kalian bisa mengganti baju, topi, warna kulit dan lain sebagainya sesuka hati. Setelah selesai tap centang dan tap yes.

Cara Install dan Bermain Pokemon Go di Android

Dan selamat bermain..

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Cara Download dan Install Pokemon Go Android di Indonesia "

Post a Comment