IBX5980432E7F390 Nokia X5 Resmi Rilis Di Indonesia - Kumpulan Tutorial Software

Nokia X5 Resmi Rilis Di Indonesia

Akan Hadir Nokia X5 Dengan Harga Yang Bersaing
copyright©google.com
hai guy's kembali lagi dengan aku di Blog Teknologi Smartphone , dan kali ini aku akan mempublikasi kan smartphone dari Brand Nokia.
Nokia X5 ini akan meluncur di negri Indonesia,dengan desain yang glamor dan harga yang bersaing.
nah apa saja sih fitur dan performa yang akan di bawakan oleh smartphone yang satu ini,yuk kita bahas sama-sama spesifikasi yang di bawakan oleh smartphone yang satu ini.
copyright©youtube.com
Nokia X5 di lengkapi dengan prosesor Mediatek Helio P-60 dan di temani RAM 3GB dengan penyimpanan 32GB,selain itu Nokia juga sudah mempunyai versi Android 8.1 (Oreo) dan mampu juga di upgrade menjadi Android P.
Nokia X5 ini memilki laya yang berkuran 5.8" inci beresolusi 720x1520 pixel HD+ , dengan aspect rasio 19:9 type layar yang di bawakan juga menggunakan notch atau layar berponi seolah-olah smartphone kekinian lain nya,dan untuk kamera nya sama seperti Smartphone-Smartphone di masa kini ialah dengan Dual kamera Utama dengan resolusi 13MP dengan apeture f/2. plus 5MP dan di lengkapi denga LED flash,dan untuk kamera selfie smartphone ini menyemat kan kamera yang beresolusi 8MP dengan apeture f/2.2 di lengkapi juga dengan teknologi AI.
untuk warna pilihan,nokia X5 ini memberi 3 varian warna adalah night Black ,
Baltic sea Blue ,dan Glacier white.
harga yang di tawar kan untuk Nokia X5 ini juga sangat bersaing yakni di bandrol dengan harga 2.1juta.
nak gimana menurut kalian guy's.. :)
smartphone yang satu ini sangat murah kalau di lihat dari spek nya,dan berdasarkan aku samrtphone ini wajib di tunggu guy's..
okay mungkin sampai di sini dulu ulasan untuk Nokia X5 nya.dan tetap ikuti terus perkembangan untuk smartphone terbaru lain nya dari aku..
okey guy's bye see u .. ;)

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Nokia X5 Resmi Rilis Di Indonesia"

Post a Comment