IBX5980432E7F390 Terbaru Dari Oppo Realme - Kumpulan Tutorial Software

Terbaru Dari Oppo Realme

Oppo realme 3 pro
copyright©youtube.com
ini dia smartphone dari perusahaan Oppo adalah realme 3 pro,brand dari Oppo ini kini lagi di bincang-bincang kan oleh masyarakat yang ada di luaran sana guy's.
smartphone yang satu ini gak kalah tangguh nya dengan Hp kelas atas lain nya guy's,yang lebih keren nya lagi harga Hp ini mampu di bilang murah dengan spek nya yang gahar dan mempunyai kualitas yang sangat baik..
bicara soal dapur pacu yang di bawakan oleh smartphone dengan tampilan nya yang keren dan kece ini sudah bisa dibilang Hp yang berkelas guy's :)
dengan layar nya yang berukuran 6.4" inci dan mempunyai resolusi layar Full HD+ 1080x2340 ,dengan perlindungan layar gorilla glass 4 , dan lebih keren nya lagi smartphone ini sudah memakai chipset terbaru dari mediatek , chipset yang di gunakan Oleh realme 3 pro ini ialah.
mediatek Helio P70 AIE dengan Octa-core 2.1GHZ Cortex-A73 dan 2.0 Cortex-A53 dengan GPU Mali-G72MP3 , dan di lengkapi dengan RAM 6GB/ROM 64GB ,dengan versi terbaru nya Android adalah versi 9.0 (Pie) 
copyright©youtube.com
membuat smartphone ini menjadi sangat stabil ketika memjalankan aplikasi secara bersamaan.
gak hanya di situ guy's... :)
realme 3 pro ini juga di bekali dengan daya tahan baterai yang cukup besar yaitu dengan kapasitas baterai 4100MAH menciptakan smartphone ini bisa bertahan hingga seharian penuh guy's...:)
bicara soal kamera,smartphone ini sudah di bekali dengan triple kamera belakang dengan resolusi 16MP+8MP+5MP ,dan untuk kamera depan nya beresolusi 25MP guy's.
kamera dari realme 3 pro ini dapat menghasil kan gambar yang sangat baik dan berkualitas tinggi,hingga mampu mengambil gambar dalam keadaan minim cahaya sekalipun .. :)
dan untuk harga Oppo realme 3 pro ini di bandrol dengan harga 4 jutaan, dan akan di rilis pada bulan desember 2018 ini guy's. nah gimana berdasarkan kalian??
dengan spek nya gahar dan model nya yang super keren seakan-akan ini.
copyright©youtube.com
di bandrol dengan harga yang sangat murah dan memiliki kualitas yang sangat baik.
smartphone ini emang di buat khusus untuk  anak akil balig cukup akal guy's.. :)
okey guy's hingga di sini dulu informasi dari aku untuk smartphone realme 3 pro ini, dan ikuti terus berita smartphone terbaru lainya dari saya. bye see u.. ;)

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Terbaru Dari Oppo Realme"

Post a Comment