IBX5980432E7F390 4 Browser Terbaik Untuk Smartphone Android - Kumpulan Tutorial Software

4 Browser Terbaik Untuk Smartphone Android

Sebagai pengguna smartphone android kita tentu tidak akan lepas dengan yang nama nya browsing di Internet, lantaran memang aktifitas browsing seolah olah menjadi aktifitas rutin kita setiap hari. Dengan browsing kita mampu mengetahui gosip terbaru dengan simpel dan cepat, kita juga dapat mempelajari hal hal baru yang belum kita tahu dengan browsing di Internet. Namun aktifitas browsing tidak akan pernah lepas dengan aplikasi web browser, lantaran tanpa aplikasi web browser kita tidak akan mampu menjelajah dunia Internet. 

Walaupun bekerjsama di dalam ponsel kita sudah terinstall aplikasi browser bawaan, namun terkadang aplikasi web browser tersebut tidak bisa memenuhi keinginan kita yang ingin serba cepat dalam mengakses suatu web maupun blog.

Di dalam Google Play Store sendiri terdapat banyak sekali aplikasi web browser, demi menciptakan anda nyaman ketika sedang browsing, di sini saya akan memberikan refrensi mengenai 4 browser terbaik yang mampu anda gunakan di Smartphone android kesayangan anda, sebagai pengganti aplikasi web browser bawaan. Berikut adalah ulasannya.

4 Aplikasi Web Browser Terbaik Untuk Smartphone Android 

1. Chrome Browser - Google
Pada awalnya Chrome hanya mampu di nikmati oleh perangkat komputer saja, namun karena semakin terkenal dan terkenalnya system operasi mobile Android, menciptakan Google kepincut dan hasilnya merilis Chrome versi mobile. Chrome juga di sebut sebut sebagai browser Android terbaik dikala ini, dengan lebih dari 1 milliar unduhan menciptakan Chrome menjadi aplikasi web browser yang paling banyak di unduh di Google Play Store. Berikut adalah fitur fitur Chrome :
  • Save Data - mengurangi penggunaan mobile data sampai 50%
  • Fast Browsing - anda dapat memilih hasil pencarian yang eksklusif muncul pada dikala anda mengetik.
  • Voice Search - anda hanya perlu mengucapkan keyword untuk mencari berita yang anda inginkan. 
  • Translate - memudahkan anda saat membaca blog luar negeri, karena fitur ini dapat menerjemahkan halaman blog ke bahasa Indonesia.
  • Privacy - memakai mode penyamaran untuk browsing tanpa meninggalkan history.
  • Dan masih banyak fitur lainnya

2. UC Browser - UCWeb.inc
Di urutan kedua ada UC Browser. UC Browser mempunyai kecepatan jalan masuk yang cepat, lantaran UC Browser memakai teknologi kompresi tingkat tinggi yang di berikan oleh server untuk menyampaikan pengalam browsing lebih cepat dan penggunaan data yang lebih sedikit. Selain itu UC Browser juga mempunyai fitur Download yang super cepat, seakan-akan menggunakaan IDM (Internet Download Manager). Berikut yaitu fitur unggulan yang di miliki UC Browser.
  • AdBlock - salah satu fitur unggulan UC Browser yaitu AdBlock, fitur ini dapat memblock iklan badung, seperti iklan oneclickads.
  • Mode Malam - mode malam menciptakan nyaman kita di dikala membaca artikel pada malam hari.
  • Unduhan Pintar - server UC mempercepat dan menstabilkan unduhan, dan kalau terjadi gangguan koneksi, UC Browser akan melanjutkan unduhan dari titik pause.
  • Dan masih banyak fitur unggulan lainnya, seakan-akan. Mode Facebook, Berita Bola, Mode Cepat, dan lain lain

3. Firefox Browser - Mozilla.
Seperti halnya Chrome, Dulunya Firefox juga hanya mampu di nikmati oleh perangkat komputer, tapi sekarang Firefox telah tersedia dengan gratis di perangkat Android yang bisa anda download di Google Play Store. Firefox telah banyak di gunakan di perangkat desktop, dan pastinya Browser ini tidak kalah terkenal di banding dengan Chrome maupun UC Browser. 

Selain mempunyai akses yang cepat, salah satu fitur yang di unggulkan dari browser ini yaitu privasi, jadi dengan menggunakan Firefox aktifitas browsing menjadi semakin aman, dan anda akan terhindar dari halaman web yang mungkin melacak aktifitas penjelahan anda.

4.Browser Opera  - Opera.
Dan di urutan terakhir ada Browser Opera, Opera Browser memilki fitur yang tidak kalah dari ketiga Browser di atas. Opera Browser juga mempunyai fitur Download cepat seperti yang di miliki UC Browser, dan juga mempunyai keamanan yang tidak mampu di anggap remeh. Opera juga mempunyai tampilan yang keren, mampu memuat dengan sangat cepat, dan juga fitur fitur lainnya. 

Dan itulah 4 Aplikasi Browser Terbaik Untuk Smartphone Android, agar artikel ini mampu bermanfaat bagi kita semua dan mampu membantu anda dalam memilih browser mana yang cocok untuk anda gunakan. Terima Kasih..

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "4 Browser Terbaik Untuk Smartphone Android"

Post a Comment