IBX5980432E7F390 Cara Cek Spesifikasi Lengkap Smartphone Android Menggunakan CPU-Z - Kumpulan Tutorial Software

Cara Cek Spesifikasi Lengkap Smartphone Android Menggunakan CPU-Z

Mengecek spesifikasi ponsel Android yaitu hal yang bermanfaat, dengan mengetahui spesifikasi ponsel yang kita punya, kita akan semakin tahu dan paham akan spesifikasi lengkap ponsel yang kita miliki, sehingga kita akan terhindar dari smartphone palsu atau KW. 

Untuk mengecek spesifikasi smartphone yang telah anda beli sebelumnya, anda mampu memakai aplikasi CPU-Z. Jika sebelumnya saya menggunakan aplikasi CPU-Z untuk  Cek Spesifikasi Lengkap komputer, Dan kali ini aku juga akan menggunakan aplikasi yang sama, tetapi dengan platform yang berbeda.


CPU-Z sebelumnya yaitu sebuah acara yang di gunakan untuk mengetahui secara detail spesifikasi sebuah komputer, karena acara ini semakin terkenal dan banyak di pakai dan popularitas Android semakin menanjak, jadinya acara ini di kembangkan untuk platform Android. Untuk keterangan lebih lanjut anda mampu menyimak klarifikasi di bawah ini :

Cara Cek Spesifikasi Lengkap Smartphone Android Menggunakan CPU-Z


Tutorial sesungguhnya sudah final, tapi tidak yummy rasanya jikalau tidak membahas info apa saja yang di tampilkan di dalam aplikasi ini. Dan berikut adalah klarifikasinya :

#Tab SOC 

Pada tab Soc terdapat berita mengenai chipset pemroses smartphone anda, seolah-olah model prosessor, architecture, clock speed, jumlah core,   GPU vendor, GPU renderer dan lain sebagainya.

#Tab DEVICE

Pada tab Device anda akan menemukan informasi seputar perangkat anda, seolah-olah info mengenai Merek Ponsel Anda, Ukuran layar, model ponsel anda, total RAM, kapasitas internal storage dan masih banyak lagi.

#Tab SYSTEM

Berpindah ke tab System anda dapat memperhatikan keterangan mengenai isu yang berkaitan dengan System, seperti versi android, arsitektur kernel, root acces dan lain lain.

#Tab BATTERY 

Tab selanjutnya yaitu tab Battery, anda dapat mengetahui ihwal keadaan battery anda, teknologi baterai yang anda gunakan dan lain lain.

#Tab THERMAL

Tab kali ini ialah tab yang menunjukkan keunggulan dari aplikasi ini, lantaran pada tab ini terdapat info mengenai suhu temperatur chip dan baterai pada ponsel yang sedang anda gunakan.

#Tab SENSOR

Dan tab yang terakhir yaitu tab SENSOR, tab ini memberikan gosip mengenai sensor apa saja yang ada di dalam smartphone anda, seolah-olah proximity sensor, orientation sensor, gravity sensor, dan sensor sensor yang lain. 

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Cara Cek Spesifikasi Lengkap Smartphone Android Menggunakan CPU-Z "

Post a Comment