IBX5980432E7F390 Cara Membuat Pintasan Aplikasi Android Menggunakan Omni Swipe - Kumpulan Tutorial Software

Cara Membuat Pintasan Aplikasi Android Menggunakan Omni Swipe

Smartphone mempunyai banyak sekali ukuran layar mulai dari yang kecil sampai yang besar, mempunyai Smartphone layar besar memang menyenangkan dan suatu kebanggan bila smartphone kita berlayar besar. Karena memang dengan layar yang lebar pengalaman menggunakan smartphone akan menjadi semakin inovatif, melihat video, bermain game, browsing dan lain lain, akan terasa lebih menyenangkan dengan ukuran layar yang lebar. 

Tetapi di balik asiknya menggunakan smartphone layar lebar, terdapat beberapa permasalahan yang biasa di alami, seakan-akan jarak aplikasi berjauhan, status bar yang sulit di jangkau dan permasalahan lainnya. Namun dengan Omni Swipe permasalahan tadi akan mampu teratasi. Cara kerja aplikasi ini adalah dengan menempatkan sebuah pintasan di pojok bawah kiri maupun kanan layar, pintasan tersebut berisi aplikasi favorit beserta berbagai pengaturan yang ada di status bar ada di situ. Dan berikut yaitu fitur fitur yang di usung Omni Swipe.

Fitur Omni Swipe :

  • Omni Swipe hanya muncul ketika anda mengusapnya dan menghilang sehabis akhir, jadi omni swipe tidak akan mengacaukan tampilan Android anda.
  • Omni Swipe cerdas dalam mengatur aplikasi anda berdasarkan perilaku penggunaan. Jadi aplikasi yang tampil hanya aplikasi favorit beserta recent apps.
  • Omni Swipe sangat ringan, hanya berukuran 1 Mb, jadi Omni swipe tidak akan menguras memori internal anda.
  • Terdapat aneka macam pilihan tema yang di sediakan, jadi anda tidak akan bosan dengan tampilan yang itu itu saja.
  • Anda dapat mengatur lebih dari 9 aplikasi favorit supaya dapat dengan praktis anda jangkau.
  • Dan masih banyak lagi dah.. 

Setelah membahas fitur yang di usung Omni Swipe, sekatang saat nya membahas bagaimana cara memakainya. Dan berikut adalah ulasannya.

Cara Menggunakan Omni Swipe 
  • Download dulu aplikasi nya Di Sini (link akan mengarahkan anda ke Play Store)
  • Lalu buka aplikasinya.
  • Kemudian akan muncul tutorial bagaimana cara menggunakannya. Anda bisa mengikuti nya atau di skip juga tidak apa apa.
  • Setelah itu anda mampu eksklusif menggunakan nya, caranya dengan mengusap pojok bawah kiri atau kanan layar. 
  • Untuk mengganti letak munculnya Omni Swipe, Buka aplikasi Omni Swipe kemudian pilih Advanced Setting kemudian tap Trigger Area Position. Lalu anda mampu mengaturnya sesuka hati.
  • Untuk mengganti tema, buka Omni Swipe kemudian pilih Themes, lalu anda bisa menentukan tema mana yang ingin anda pakai dengam cara Tap Apply

Sebenarnya masih ada beberapa pengaturan yang dapat anda gunakan, dan anda dapat mencoba nya sendiri. Dan cukup sekian tutorial yang dapat saya sampaikan, kurang lebihnya mohon maaf. Dan jikalau menurut anda artikel ini bermanfaat jangan lupa di Share. Terima Kasih

Baca Juga :

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Cara Membuat Pintasan Aplikasi Android Menggunakan Omni Swipe "

Post a Comment