IBX5980432E7F390 Z Launcher. Launcher Keren Dengan Dukungan Gesture - Kumpulan Tutorial Software

Z Launcher. Launcher Keren Dengan Dukungan Gesture

Walaupun Nokia dikala ini sudah tidak memproduksi Smartphone lagi karena divisi unit ponselnya sudah di jual ke Microsoft. Namun hal itu tidak membuat Nokia berhenti berinovasi, dan hal itu terbukti dengan di perkenalkannya Tablet Nokia N1 dengan antarmuka Z Launcher. Namun yang akan kita bahas kali ini bukan Tablet nya, tapi Z Launcher. 

Z Launcher ialah Launcher keren dan ringan yang di kembangkan oleh Nokia. Launcher ini dapat mempermudah pengguna dalam mencari aplikasi maupun mencari info melalui internet, pengguna cukup menuliskan aksara di homescreen maka aplikasi atau berita Internet akan muncul. 

Z Launcher mempunyai 3 layar utama yang mampu di terusan oleh pengguna, selain 3 layar tersebut pengguna tidak dapat menambah layar gres lagi. Layar utama Z Launcher berisikan aplikasi yang baru anda gunakan, dan di layar inilah anda dapat mencari aplikasi dengan menuliskan abjad, fitur ini di namakan scribble. Cukup dengan menuliskan aksara di layar maka gosip yang anda cari akan pribadi muncul, baik itu aplikasi, contact maupun isu di Internet.

Layar yang kedua yang berada di kiri adalah daerah untuk meletakkan "widget" dan layar ketiga yang berada di kanan bersikan list daftar aplikasi yang anda miliki. 

Saat ini Z Launcher sudah tersedia di Play Store namun masih dalam versi Beta walaupun masih dalam versi beta tetapi saya rasa Z Launcher sudah memiliki performa yang baik dan tidak pernah terjadi masalah. Dan Z Launcher  cocok untuk anda yang ingin mempunyai interface Android yang keren dan berbeda dari kebanyakan tampilan Android pada umumnya. 
Baca Juga :

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Z Launcher. Launcher Keren Dengan Dukungan Gesture"

Post a Comment