IBX5980432E7F390 Huawei Nova 4 Dengan Triple Kamera 48MP, Akan Meluncur Pada Bulan Desember ini, Berikut Ulasan nya - Kumpulan Tutorial Software

Huawei Nova 4 Dengan Triple Kamera 48MP, Akan Meluncur Pada Bulan Desember ini, Berikut Ulasan nya

copyright©youtube.com
Blog Teknologi Smartphone :hai guy's kali ini saya akan mengulas Huawei nova 4 yang akan di resmi kan pada bulan Desember ini,nah pribadi saja yuk,kabar terbaru dari smartphone Huawei nova 4 akan diresmikan pada 17 Desember,seminggu sesudah saudara kandungnya yaitu Honor V20.Kedua handset ini berbagi kamera selfie lubang pukulan di penggalan depan dan kamera utama 48MP di penggalan belakang. Anda hanya mampu melihat label Kamera AI yang di bekali dengan resolusi 48MP.Tetapi itu hanya satu dari tiga kamera di kepingan belakang nova 4.Jadi di situlah kedua ponsel yang sama ini keliatan berbeda.semua perangkat yang di miliki pada kedua smartphone ini akan bergantung pada sensor 1/2 besar untuk semuanya,dan ponsel Huawei nova 4 juga di bekali perangkat keras tambahan lain nya.
copyright©youtube.com
Pada setelan kamera yang di miliki Huawei nova 4 ini pun terlihat mirip dengan triple kamera pada P20 Pro,tetapi spesifikasi lengkap oleh TENAA masih masuk,jadi kita harus menunggu dan melihat apakah lensa tersebut benar-benar lensa ultra lebar atau telefoto yang akan digunakan pada perangkat ini.
Huawei nova 4 diperlukan untuk menggunakan chipset Kirin 980 unggulan,sama seolah-olah V20, meskipun dari isunnya terndengar akan memakai chipset Kirin 710.Namun semua akan bertaruh pada serpihan premium,karena resolusi semacam ini membutuhkan kekuatan pemrosesan yang serius,terutama di departemen AI.
copyright©youtube.com
Untuk info suplemen yang di dapat telah muncul,dan menunjukkan bahwa layar yang akan di bentang pada smartphone ini ialah 6,41"inci,untuk kapasitas baterai nya terdaftar sebagai 3900MAh.
Nah guy's untuk berita lebih lanjut nya lagi mari kita tunggu ketika peluncuran nya datang,dan Kita akan tahu spesifikasinya setelah perangkat ini mendapat sertifikasi dalam waktu akrab

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Huawei Nova 4 Dengan Triple Kamera 48MP, Akan Meluncur Pada Bulan Desember ini, Berikut Ulasan nya"

Post a Comment