IBX5980432E7F390 KereeeN!!!Vivo Nex 2 Hadir Dengan Dua Layar Dan RAM 10GB - Kumpulan Tutorial Software

KereeeN!!!Vivo Nex 2 Hadir Dengan Dua Layar Dan RAM 10GB

copyright©youtube.com
Blog Teknologi Smartphone :Akan hadir Vivo Nex 2 pertama meraih berita utama karena desain layar tanpa bingkai dan penyetelan kamera selfie pop up yang benar.Dalam upaya untuk menjaga keunikan tetap hidup, Vivo dikatakan akan menghadirkan dua layar pada Vivo Nex 2.Perangkat ini sepertinya telah mengambil pandangan gres dari Nubia X yang gres saja diluncurkan,dan kini telah terlihat di GeekBench dengan RAM 10GB dan akan menggunakan Perangkat lunak Android 9.0 Pie.
informasi untuk Vivo Nex 2 juga telah bocor bersamaan dengan spesifikasi yang akan di bawanya.smartphone terbaru dari Vivo adalah Vivo Nex 2 telah terlihat di GeekBench dengan nomor model Vivo V1821A dan terdaftar dengan RAM sebesar 10GB.Dari info yang terlihat bahwa smartphone ini akan memakai prosesor Snapdragon 845,dan bukan Snapdragon 855 SoC terbaru yang telah diluncurkan baru-baru ini.
Nah selanjutnya,smartphone ini akan menjalankan OS nya di Android 9.0 Pie.
copyright©youtube.com
Gambar-gambar yang bocor di Weibo menyerupai dengan render dan foto-foto yang bocor di abad kemudian,dan kini mereka menunjukkan smartphone dengan dua layar,di antara nya satu di depan dan satu di belakang. Tidak ada kamera depan, tetapi ada tiga kamera yang didukung dengan lampu kilat di penggalan belakang. Ada juga cahaya pengisi berbentuk cincin di pecahan belakang perangkat.Keterangan diam-diam bahwa Vivo Nex 2 akan menampilkan satu layar dengan Ukuran 6,56"inci tanpa ada nya bingkai di depan,dan layar 5,5 inci yang lebih kecil di cuilan belakang.
copyright©youtube.com
Tipster menegaskan kembali bahwa smartphone ini tidak akan sport dengan prosesor Snapdragon 855,dan memperlihatkan bahwa baterai juga akan menyusut ke dalam ukuran body,agar dapat memuat ruang untuk layar kedua nya.
copyright©youtube.com
Nah untuk info peluncuran nya,Vivo Nex 2 akan diluncurkan pada 11 Desember,dan perusahaan Vivo telah mulai mengambil pendaftaran di China. dan saat ini Smartphone Nex 2 menjadi bahan perbincangan daat akan menjelang peluncuran,dan itu hanya kasus waktu saja,sebelum semua rincian menjadi resmi.nah guy's itu ia tadi ulasan dari saya untuk Vivo Nex 2 nya,dan semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kita semua..:)

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "KereeeN!!!Vivo Nex 2 Hadir Dengan Dua Layar Dan RAM 10GB"

Post a Comment