IBX5980432E7F390 Xiaomi Mi A3 Smartphone Pertama Yang Akan Meluncur Dengan Dukungan 5G.Spesifikasi,Harga,Dan Desain - Kumpulan Tutorial Software

Xiaomi Mi A3 Smartphone Pertama Yang Akan Meluncur Dengan Dukungan 5G.Spesifikasi,Harga,Dan Desain

Blog Teknologi Smartphone :hai gaess...nah kali ini xiaomi akan meluncurkan Smartphone dengan jaringan 5G,yakni xioami A3 yang Dikabarkan sebagai smartphone pertama yang akan meluncur dengan pertolongan jaringan 5G,Meskipun, belum ada pengumuman resmi, tetapi rincian ini didasarkan pada beberapa laporan dan rumor yang muncul di media online.
copyright©youtube.com
Sesuai rumor yang muncul pada Xiaomi Mi A3 yang menampilkan layar Quad HD dengan ukuran layar 5,99"inci,dengan desain dan fitur terbaru,handset ini juga diharapkan dengan desain yang ramping dan bezel yang sangat minimal,mungkin akan ada fitur pemindai sidik jari di bawah layar yang mungkin Sama seperti smartphone lain pada umum nya,beberapa sumber juga mengisyaratkan dengan resolusi piksel sekitar 1080 × 1920 namun isu ini belum mampu dikonfirmasi.
copyright©youtube.com
Xiaomi mungkin akan mengikuti tren yang sama,bahkan dari beberapa laporan yang menyarankan bahwa Mi A3 akan mendapatkan kapasitas baterai yang besar yaitu berkapasitas sebesar 4500mAh mungkin baterai selalu menjadi salah satu aspek utama yang perlu dipertimbangkan sebelum membeli smartphone.Namun aspek kunci lain yang akan tetap menjadi sorotan utama pada  handset ini ialah sumbangannya terhadap jaringan 5G.
copyright©youtube.com
kemungkinan Mi A3 akan memakai chipset Qualcomm Snapdragon 855 octa-core,dan perangkat ini akan berjalan pada sistem operasi Android 9.0 Pie.
kemungkinan juga Mi A3 ini akan tiba dengan RAM 6GB dan 8GB bersama memori internal masing-masing 128GB dan 256GB.
Meskipun tidak ada berita akurat tentang harga dari Xiaomi Mi A3 ini,Tetapi beberapa sumber online menyarankan perkiraan harga pada Xiaomi Mi A3,untuk model entry-level nya mungkin di bandrol dengan harga Rp. 6,4jutaan dan untuk model high-end nya mungkin akan di bandrol dengan harga Rp. 7jutaan.
nah gaeees..smartphone ini mungkin akan menjadi smartphone yang akan meluncur untuk perangkat pertama dengan derma 5G di tahun 2019 nanti gaess pasti nya... :)

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Xiaomi Mi A3 Smartphone Pertama Yang Akan Meluncur Dengan Dukungan 5G.Spesifikasi,Harga,Dan Desain"

Post a Comment