IBX5980432E7F390 Samsung Galaxy A8S Dengan Layar Infinity O Akan Segera Hadir,Spesifikasi,Dan Ulasannya - Kumpulan Tutorial Software

Samsung Galaxy A8S Dengan Layar Infinity O Akan Segera Hadir,Spesifikasi,Dan Ulasannya

copyright©youtube.com
Spesifikasi smartphone:hai..sobat kembali lagi bersama saya di AREA phone dan kali ini saya akan mengulas sedikit wacana Samsung Galaxy A8s dengan desain terbaru nya.nah baru-baru ini samsung A8s akan diluncurkan di beberapa negara pada bulan ini, dan sekarang sudah terlihat di situs web FCC AS.
nah sobat untuk kali ini Samsung diperkirakan akan meluncurkan smartphone pertamanya dengan layar Infinity O,yang dijuluki Samsung Galaxy A8s.Sebuah keterangan diam-diam Cina telah tweeted bahwa Galaxy A8s gres akan menjadi smartphone Samsung pertama yang membuang jack headphone 3.5mm. Secara terpisah,GalaxyClub telah melihat daftar untuk hal yang sama di situs web FCC AS,yang menegaskan bahwa Galaxy A8s akan menampilkan lubang tampilan. Dokumentasi di situs web FCC AS mempunyai tangkapan layar Galaxy A8s dengan spasi di sudut kiri atas, daerah sensor kamera depan yang dibutuhkan seperti pada acuan gambar. Selain itu dokumentasi menyatakan bahwa perangkat akan mempunyai rasio aspek 19,5:9.
copyright©youtube.com
Menurut laporan sebelumnya,Samsung Galaxy A8s akan menampilkan layar FHD+ Infinity O dengan bentang layar 6,39"inci. Samsung galaxy A8s Ini akan didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 710 yang di lengkapi dengan GPU Adreno 616. Perangkat ini akan datang dengan RAM 6GB dengan penyimpanan internal sebesar 128GB yang dapat diupgrade hingga 512GB melalui kartu microSD.smartphone Ini akan menjalankan sistem operasi Google Android 9.0 Pie dengan satu UI skin di atasnya,dan perangkat ini akan didukung oleh baterai 3.400 mAh.
copyright©youtube.com
dan bicara soal kamera nya,Perangkat ini akan di dukung pengaturan triple kamera di pecahan belakang,mirip dengan pendahulunya Galaxy A7 yang baru saja diluncurkan.Pengaturan ini akan terdiri dari sensor 24MP yang dipasangkan dengan sensor 10MP dan sensor 5MP dalam orientasi vertikal,dan untuk kamera depan nya,smartphone ini akan di sematkan oleh sensor kamera yang beresolusi 24MP.
nah itu beliau ulasan dari samsung galaxy A8s dari saya,semoga artikel yang saya bagi kan bisa bermanfaat buat kita semua.. :)

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Samsung Galaxy A8S Dengan Layar Infinity O Akan Segera Hadir,Spesifikasi,Dan Ulasannya"

Post a Comment