IBX5980432E7F390 Samsung Galaxy M10 Hadir,Ini lah Bocoran Yang akan Menggantikan Posisi dari Seri J - Kumpulan Tutorial Software

Samsung Galaxy M10 Hadir,Ini lah Bocoran Yang akan Menggantikan Posisi dari Seri J

copyright©youtube.com
Blog Teknologi Smartphone : Samsung Galaxy M10 adalah smartphone yang akan Hadir pada awal tahun 2019 yang akan ditujukan khusus untuk segmen anggaran. Perusahaan Samsung ini sedang menargetkan pasar untuk pembeli yang tidak ingin menghabiskan bom di smartphone. Galaxy M-series dari Samsung akan melayani audiens yang sama. Berkat kebocoran yang berasal dari situs benchmark Geekbench dengan model nomor SM-M105F,dan kita akan tahu bahwa Galaxy M10 akan menjadi ponsel pertama yang debut di bawah barisan baru,rencananya Smartphone dari samsung ini akan memakai chip Exynos 7870 yang dipadu dengan RAM 3GB.
copyright©youtube.com
Untuk Perangkat nya sendiri akan menampilkan layar HD penuh yang dipasangkan dengan rasio aspek 19,5:9,dan Samsung juga dikabarkan akan memproduksi ponsel dengan layar berlekuk yang bisa memakai panel Infinity-U atau Infinity-V dalam waktu akrab ini.
Baru-baru ini terungkap bahwa Samsung berada di tengah-tengah guncangan kisaran menengah dan entry-level untuk menggantinya dengan seri terbarunya yang lebih ringkas,yaitu Galaxy M,Nah seakan-akannya kita gres saja menyaksikan model yang belum diumumkan Sebelum nya,dan untuk kali ini samsung seri M muncul di Geekbench kalau dilihat dari nomor model,Perangkat Samsung baru dengan nomor model Samsung SM-M105F.dan perangkat ini juga telah terdaftar di Geekbench,serta bocoran untuk spesifikasi yang dihasilkan,sepertinya untuk handset ini akan menjadi perangkat entry-level.Pemindaian Geekbench memperlihatkan middling octa-core dengan Exynos 7870 yang akan menjalankan perangkat baru ini pada clock 1.59GHz.
Dan Ini mencatat skor sederhana 724 dan 3637 dalam tes single core dan multi-core masing-masing. Selanjutnya,SM-M105F menjalankan Android 8.1 Oreo dan didukung dengan RAM 3GB. Menurut gosip terbaru, model Galaxy M ini akan tiba dalam rasa 16GB dan 32GB dan itu bisa menjadi pengganti Galaxy J5 dan Galaxy J7. Fungsionalitas Dual-SIM juga diharapkan akan menjadi umum di semua model seri M sementara model khusus ini akan mempunyai nuansa Biru dan Abu-abu Gelap.
dan untuk model ini tampaknya menjadi versi balasan dalam versi terendah dari serinya yang juga mempunyai dua varian lagi - SM-M205F, SM-M305F.
Sebuah kebocoran gres-baru ini terjadi pada AnTuTu dari model SM-205F mengisyaratkan kemungkinan handset ini menampilkan takik saat mendaftarkan resolusi 2340 × 1080 piksel.dan itu adalah resolusi khas dengan perangkat rasio layar-ke badan tinggi seolah-olah OPPO R17.
Ini juga memperlihatkan bahwa seri Galaxy M mampu melihat panel Infinity gres dari Samsung yang pertama.dan untuk selanjutnya, handset yang sama (SM-M205F) juga ditemukan di Geekbench dengan prosesor Exynos 7885,dengan RAM 3GB dan Android 8.1 Oreo. Dari apa yang di lihat di SM-M105F,spesifikasi ini sangat lah cocok.dan untuk SM-M305F harus menjadi model yang lebih tinggi dengan sebanyak 128GB internal penyimpanan dan smartphone ini akan menjadi varian akhir yang lebih tinggi.dan yang akan menjadi Spekulasinya sendiri ialah bahwa SM-M105F mampu menerima moniker Samsung M10 sementara varian lainnya akan disebut Samsung M20 dan Samsung M30.
copyright©youtube.com
Seri Galaxy M ini pun diyakini akan menggantikan Samsung Galaxy J, Galaxy On, dan Galaxy C smartphone dalam waktu bersahabat ini. Sementara itu, raksasa Korea Selatan itu juga akan membenahi seri A nya.
Harga Samsung Galaxy M10 di India diperkirakan mulai sekitar INR 12.000 atau sebanding dengan harga Rp.2.4jutaan dan Harga ini untuk varian standar,sedangkan untuk varian tertingginya akan dihargai sekitar INR 15.000 atau setara dengan harga Rp.3jutaan,Samsung Galaxy M10 kemungkinan besar akan diresmikan pada awal Januari 2019 nanti.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Samsung Galaxy M10 Hadir,Ini lah Bocoran Yang akan Menggantikan Posisi dari Seri J"

Post a Comment