IBX5980432E7F390 Samsung Galaxy X Dengan Layar infinity Flex Display ,Hadir Dengan Harga Rp.27 jutaan - Kumpulan Tutorial Software

Samsung Galaxy X Dengan Layar infinity Flex Display ,Hadir Dengan Harga Rp.27 jutaan

Blog Teknologi Smartphone hai gaeess nah kali ini aku ingin berbagi isu tentang Samsung galaxy X dengan layar Infinity Flex Display atau bisa di sebut dengan layar lipat yang membuka gaya clamshell dan rata untuk tampilan ukuran tablet.Bocoran gres memperlihatkan bahwa Samsung Galaxy X ini bisa lebih mahal dari yang diperkirakan sebelumnya.
copyright©youtube.com
Peluncuran Samsung Galaxy X telah dikabarkan selama beberapa tahun, dan kebocoran terus bergulir wacana smartphone yang mampu dilipat,kebocoron pertama tentang Smartphone dengan layar infinity flex display ini telah beredar pada tahun 2011.Dan banyak hal yang harus dibongkar dari beberapa tahun, tetapi sekarang rasanya kita semakin erat dengan tanggal peluncuran Samsung Galaxy X, dan segalanya mulai menjadi sedikit lebih terang ihwal apa yang mungkin mampu kita harapkan.
copyright©youtube.com
Dan untuk tanggal rilis Samsung Galaxy X kini lebih jelas lantaran pada balasannya perusahaan dari Samsung ini telah mengambarkan tampilan yang akan digunakannya.Dan semenjak itu lah perusahaan dari Samsung ini menyampaikan bahwa Smartphone dengan layar lipat akan diluncurkan pada paruh pertama tahun 2019 di pasar ,dan bahwa setidaknya 1 juta unit akan diproduksi.
Lebih khusus nya lagi,telah beredar lebih dari satu rumor kini telah menunjuk pada pengumuman yang sempurna pada bulan Februari, mungkin pada MWC 2019. Peristiwa itu terjadi pada balasan bulan, sehingga Galaxy X mungkin tidak akan dijual dalam masalah itu sebelum Maret 2019 .
copyright©youtube.com
Dan untuk harga nya sendiri mungkin anda harus membayar banyak, lantaran laporan terbaru datang dari sumber yang tampaknya bekerja untuk Samsung, lantaran akan ada beberapa model untuk Smartphone ini sendiri, dari seorang analis memperhitungkan sebelumnya bahwa harga Samsung Galaxy X dapat mencapai sekitar $1.850 atau setara dengan Rp.27 jutaan gaeesss..
nah itu beliau bocoran untuk Samsung Galaxy X ini gaeeesss..semoga artikel ini bisa menyampaikan manfaat untuk kita semua ya gaesss.. ;)

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Samsung Galaxy X Dengan Layar infinity Flex Display ,Hadir Dengan Harga Rp.27 jutaan"

Post a Comment