IBX5980432E7F390 Tampilan Dari Xiaomi Poco F2 Yang Akan Hadir di India Dengan Dukungan 5G Net work,Dan Sebagian Fitur Yang Akan Di Bawa Nya - Kumpulan Tutorial Software

Tampilan Dari Xiaomi Poco F2 Yang Akan Hadir di India Dengan Dukungan 5G Net work,Dan Sebagian Fitur Yang Akan Di Bawa Nya

copyright©youtube.com
Blog Teknologi Smartphone :hai guy's masih ingat gak sama xiaomi poco f1,nah Xiaomi Poco F1 ini yaitu salah satu smartphone terlaris di pasar India.untuk kali ini poco F1 yang pernah hadir dengan membawa sorotan menjadi smartphone paling terjangkau dengan Qualcomm Snapdragon 845 SoC.kalau Mengingat tentang keberhasilan Poco F1,itu tidak akan menjadi kejutan besar untuk melihat peluncuran penggantinya dalam beberapa bulan mendatang ini.Dan kalau perangkat semacam itu ada,maka kemungkinan itu akan dijuluki Poco F2.
copyright©youtube.com
pada saluran YouTube kini telah menghasilkan video konsep Poco F2. Dengan perangkat ini,mereka telah membayangkan fitur seperti pertolongan konektivitas 5G dengan embel-embel fitur lain nya seakan-akan triple kamera belakang dan masih banyak lagi fitur-fitur aksesori lainnya.Khususnya penawaran Poco akan menjadi salah satu yang terjangkau,jadi akan lebih menarik lagi untuk melihat barang seperti itu.
jika di lihat dari susukan youtube, seolah-olahnya smartphone Yang di juluki Poco F2 ini akan menampilkan sensor sidik jari di display nya.dan untuk Layar poco F2 telah dibayangkan dengan layar Super AMOLED 6,3"inci dengan perlindungan Gorilla Glass 5 dan aspek rasio 19,5:9.Desainnya pun terlihat hampir tanpa bingkai,dan untuk tampilan bezel yang terlihat di serpihan atas dan dagu nya sangatlah tipis.
jika di lihat dari kebocoran yang yang telah beredar,diketahui bahwa perangkat ini akan menjadi andalan yang terjangkau.Jadi para desainer telah membayangkannya untuk menggunakan Qualcomm Snapdragon 855 SoC yang akan berpasangan dengan Adreno 630 SoC. Prosesor ini mampu dijuluki Snapdragon 8150 SoC,dan diperkirakan akan mendapatkan daya dari baterai berkapasitas 5000mAh. Selain itu,diyakini memiliki slot kartu microSD khusus yang mendukung hingga 512GB.Di cuilan depan perangkat lunak,ada klaim bahwa Poco F2 mampu diluncurkan dengan Android terbaru kini adalah dengan OS versi 9.1 Pie.
copyright©youtube.com
Seperti yang terlihat pada gambar konsep beliau atas,sepertinya smartphone ini akan memiliki kamera ganda di kepingan depan yang dibor dalam panel kaca.dan di penggalan belakangnya tampak ada modul dengan tiga lensa kamera.Dipercaya bahwa akan ada sensor 24MP dengan aperture f/1.7 dengan PDAF,13MP sensor dengan bukaan f/2.4 dan 8MP sensor kedalamam dengan aperture f/2.2.
copyright©youtube.com
kalian juga bisa melihat konsep video dari xiaomi poco F2 ini.Dan untuk dikala ini blom ada kabar resmi untuk generasi kedua dari merk xiaomi ini.Jika penggantinya hadir dengan spesifikasi canggih seperti itu,makan harganya mungkin mampu lebih tinggi dari perangkat sebelum nya.
nah itu dia ulasan tentang isu untuk Xiaomi Poco F2 dan semoga artikel ini bisa memberikan manfaat untuk kita semua.. :)

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Tampilan Dari Xiaomi Poco F2 Yang Akan Hadir di India Dengan Dukungan 5G Net work,Dan Sebagian Fitur Yang Akan Di Bawa Nya"

Post a Comment