IBX5980432E7F390 Realme 3 Pro Terbaru Hp Murah Di Bekali RAM 6GB, Harga Dan Spesifikasi Terlengkap - Kumpulan Tutorial Software

Realme 3 Pro Terbaru Hp Murah Di Bekali RAM 6GB, Harga Dan Spesifikasi Terlengkap

AREA-CELL :Ponsel Realme 3 Pro memiliki layar 6,3"inci (16 cm) dengan resolusi layar 1080 x 2340 piksel dan berjalan pada sistem operasi Android v9.0 (Pie). Perangkat ini didukung oleh inti Octa (2 GHz, Quad core, Prosesor Cortex A73 + 2 GHz, Quad core, Cortex A53) dipasangkan dengan RAM 6 GB. Sejauh baterai terkait mempunyai 4100 mAh. Lebih dari itu, sejauh menyangkut kamera belakang ponsel ini memiliki 16MP+5MP.

copyright©youtube.com

Sensor lainnya termasuk sensor cahaya, sensor jarak, akselerometer, giroskop. Jadi, apakah memiliki sensor sidik jari? Ya, ya. Untuk performa grafis yang dapat membuat game berjalan dengan lancar, ponsel ini telah mempunyai Mali-G72 MP3 GPU Penyimpanan di papan yaitu 64 GB dengan opsi untuk memperbesar memori dengan Ya Hingga 256 GB.

copyright©youtube.com

Nah, ini yaitu gambaran tampilan dari Oppo Realme 3 Pro. Dan untuk kau yang tertarik, aku akan menyampaikan isu mengenai harga Oppo Realme 3 Pro terbaru serta Spesifikasi pada Oppo Realme 3 pro ini.Untuk Spesifikasi Singkat pada Oppo Realme 3 pro yaitu :

  • Layar waterdroop IPS LCD 6,3 inci resolusi 1080 x 2340 piksel.
  • memiliki Lapisan pelindung layar Gorilla Glass 4.
  • Kinerja hardware yang mumpuni dengan chipset Mediatek Helio P70 + RAM 6GB.
  • Color OS 5.2 yang berjalan diatas Android 8.1 Oreo.
  • Kapasitas penyimpanan internal lega berkaasitas 64/128 GB.
  • Kamera depan 25 MP + AI untuk menemani aktifitas berfoto selfie.
  • Berfotoria dengan dual kamera 16MP+5MP dengan hasil yang sangat memuaskan.
  • Keamanan data memakai sensor fingerprint dan face unlock.
  • baterai dengan daya yang besar 4100mAh.
  • Harga Rp.3,7jutaan.
copyright©youtube.com


Harganya yang murah dan spesifikasi yang canggih menjadi andalan Realme untuk memikat konsumen.Melihat desainya, tampak tidak ada perubahan yang special. Realme 3 Pro hadir dengan panel IPS LCD mengunakan waterdroop screen seakan-akan seri sebelumnya. Bedanya Realme 3 Pro memakai bahan dari beling yang lebih terlihat elegan tentunya.Ukuran layar yang terbilang sangat pas untuk menemanimu menonton video, bermain game ataupun sekedar browsing info di Internet. Layar ini juga telah dilapisi dengan pelindung Gorilla Glass 4.

Demikianlah referensi untuk Harga dan Spesifikasi dari Oppo Realme 3 Pro,semoga berita ini mampu bermanfaat untuk kita semua,dan jangan lupa di share ya untuk mendukung berkembangnya website ini..Terima kasih :)

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Realme 3 Pro Terbaru Hp Murah Di Bekali RAM 6GB, Harga Dan Spesifikasi Terlengkap"

Post a Comment