IBX5980432E7F390 Cara Memecah File Menjadi Beberapa Bagian Menggunakan Winrar - Kumpulan Tutorial Software

Cara Memecah File Menjadi Beberapa Bagian Menggunakan Winrar



Setelah pada postingan yang kemudian saya membahas Cara Kompres File Menggunakan Winrar. Dan kali ini aku akan membahas Tutorial Memecah File Menggunakan Winrar. 

Siapa yang tidak tahu winrar, aplikasi winrar hampir selalu ada di semua komputer atau laptop, karena memang winrar sangat di perlukan bagi komputer kita, lantaran winrar yaitu software yang serbaguna, Selain dapat di gunakan untuk mengekstrak file dan menggkompres file, winrar juga mampu di gunakan untuk memecah file menjadi beberapa kepingan. Memecah file sangat berkhasiat jika kita ingin meng-upload sebuah file berukuran besar ke internet, jadi bagi anda yang koneksi internet nya lelet anda bisa memecah file berukuran besar, menjadi beberapa file berukuran kecil. Kaprikornus anda mampu mempersingkat waktu pada dikala meng upload nya. Dan cara ini sangatlah gampang, tidak di perlukan keahlian khusus untuk mengerjakan cara ini, hanya berbekal software winrar, kita bisa memecah file dengan sangat praktis. Dan berikut ialah tutorialnya. 

Cara Memecah File Menjadi Beberapa Bagian Menggunakan Winrar :

  • Pastikan mempunyai software winrar. Jika belum anda bisa mendownload nya Di Sini. Download Di sini
  • Lalu pastikan anda punya file untuk di split (di pecah menjadi beberapa bagian). 
  • Lalu klik kanan pada file tersebut. Pilih "add to archives" 
  • Lalu akan muncul jendela yang akan menyampaikan anda beberapa pilihan. Lalu pada  menu "Split to volumes, size" anda mampu mengisinya sesuai dengan ukuran yang anda inginkan. Lalu klik "OK"
  • Setelah itu Winrar akan memproses perintah anda, dan proses memecah file akan berlangsung.
 
  • Setelah proses memecah file final anda mampu pribadi melihat hasil nya

Dan bagaimana simpel bukan, sesudah file simpulan di pecah anda bisa langsung meng upload nya ke internet, dengan cara memecah file proses meng upload file akan sedikit lebih cepat, di bandingkan dengan pribadi meng upload nya.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Cara Memecah File Menjadi Beberapa Bagian Menggunakan Winrar"

Post a Comment