IBX5980432E7F390 Fast Like a Fox, Mainkan Game Ini Dengan Menepuk Punggung Ponsel - Kumpulan Tutorial Software

Fast Like a Fox, Mainkan Game Ini Dengan Menepuk Punggung Ponsel

Android mempunyai banyak game yang dapat anda download secara legal di Play Store, mulai dari game ringan seakan-akan subway surfers sampai game berat macam Mortal Kombat X. Namun game tersebut terlalu mainstream, karena kontrolnya hanya dengan sentuh menyentuh layar saja. Namun di balik itu, terdapat satu game platform run dengan kontrol unik, yaitu dengan menepuk punggung ponsel, game tersebut ialah Fast Like a Fox

Fast Like a Fox, Game Anti Mainstream Dengan Kontrol Unik.


Fast Like a Fox akan membawamu ke dalam dunia yang sangat indah, game ini bermula dengan di curinya harta suku rubah merah oleh minion (pelayan penjahat). Melalui seekor rubah yang anda mainkan, anda di haruskan untuk mengembalikan harta yang di curi tersebut dengan melewati aneka macam macam rintangan dan beberapa map dengan tingkat kesulitan majemuk. 


Fast Like a Fox merupakan game platform run yang di kembangkan oleh developer fingersoft, yaitu developer yang menciptakan game Hill Climb Racing. Fast Like a Fox memanfaatkan sensor accelerometer yang ada di Smartphone anda, sonsor tersebut akan mendeteksi getaran yang di timbulkan akibat ketukan yang anda lakukan, jadi untuk memainkan game ini anda di haruskan untuk menepuk nepuk kepingan belakang ponsel supaya rubah dapat berlari, dan men tap layar semoga rubah melompat. 


Walaupun ukuran Game ini terbilang kecil, sekitar 50 Mb, namun grafik nya tidak mampu di anggap remeh, dengan tampilan flat menjadikan game ini semakin enak di pandang. Kaprikornus bagaimana, bagus bukan. Game ini dapat menjadi alternatif dari sekain banyak game dengan kontrol mainstream yang ada di Play Store.

Artikel Menarik Lainnya :

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Fast Like a Fox, Mainkan Game Ini Dengan Menepuk Punggung Ponsel "

Post a Comment