IBX5980432E7F390 Cara Menjalankan 2 Aplikasi Sama Secara Bersamaan Dalam 1 Smartphone Tanpa Root - Kumpulan Tutorial Software

Cara Menjalankan 2 Aplikasi Sama Secara Bersamaan Dalam 1 Smartphone Tanpa Root

Parallel Space adalah aplikasi keren dengan fungsi yang sama seakan-akan App Cloner yang telah kita bahas beberapa waktu kemudian, yaitu kita dapat menjalankan 2 aplikasi sama dalam 1 Smartphone atau mampu di sebut menggandakan aplikasi. Tapi Parallel Space mempunyai beberapa kelebihan yang tidak bisa kita temui di App Cloner, seperti aplikasi yang kita gandakan tidak perlu di install, sehingga kemungkinan terjadi crash lebih kecil. Sama seolah-olah App Cloner, Parallel Space juga tidak membutuhkan saluran root. Jika App Cloner tidak tersedia di Indonesia dan kita harus mendownloadnya lewat website tidak resmi, Parallel Space tersedia di Indonesia dan mampu kita download secara gratis di Google Play Store.


Menjalankan 2 aplikasi yang sama akan sangat bermanfaat dan Smartphone kalian akan terlihat sangat keren, lantaran kalian mampu menjalankan 2 BBM sekaligus ataupun 2 Clash of Clans sekaligus, menarik bukan. Menurut deskripsi yang di tulis developer Parallel Space di Play Store, cara kerja Parallel Space yaitu dengan menciptakan 2 ruang terpisah dalam Smartphone Android anda. Dalam ruang ini, anda mampu menjalankan aneka macam aplikasi secara berdikari untuk tujuan login akun kedua secara stimultan. Developer Parallel Space juga menyampaikan data eksklusif anda akan aman, karena izin yang di isyaratkan oleh Parallel Space di ajukan oleh semua aplikasi yang berjalan di dalamnya, dan Parallel Space tidak pernah mengumpulkan data pribadi apapun dari penggunanya, jadi kalian tidak perlu khawatir akun maupun data pribadi anda akan tersebar luaskan. Oke.. cukup basa basinya, berikut ialah cara menggunakan Parallel Space.

Cara Menjalankan 2 Aplikasi Sama Dalam 1 Smartphone Tanpa Root.

  • Pertama download dulu Parallel Space di Play Store.
  • Setelah terpasang buka aplikasinya. 
  • Lalu kalian akan di berikan sedikit tutorial bagaimana cara menggunakannya.
  • Kemudian tap icon ➕ (plus) untuk menambahkan aplikasi yang ingin anda tambahkan ke Parallel Space.
  • Lalu kalian mampu memilih aplikasi mana yang ingin anda gandakan, Tap untuk menentukan.
  • Kemudian aplikasi akan di tambahkan ke Parallel Space, dan Tap untuk membukanya. 
  • Lalu kalian mampu login atau daftar ke akun kedua. 
  • Aplikasi yang telah di tambahkan ke Parallel Space akan mempunyai nama berbeda bila di lihat dari Task Manager. Aplikasi kloningan dari Parallel Space akan terdapat label Parallel Space. 


Note : Perlu di ketahui, aplikasi yang telah di tambahkan ke Parallel Space hanya mampu di buka melalui Parallel Space itu sendiri, namun kalian bisa menambahkan aplikasi tersebut ke Homescreen, dengan mengikuti cara di bawah ini.
  • Masih di Parallel Space, tahan lama aplikasi yang ingin kalian jadikan Shortcut.
  • Lalu seret ke bawah dan arahkan ke Create Shortcut.
  • Dengan begitu aplikasi kloningan Parallel Space bisa di buka melalui Homescreen.
  • Kalian juga mampu membuatnya otomatis membuat Shortcut saat menambahkan aplikasi, yaitu dengan. Tap Control Center lalu tap Setting dan aktifkan Auto create shortcut for apps.
Jika App Cloner akan membuat aplikasi yang di kloning menjadi Crash lantaran aplikasi yang di kloning memerlukan sertifikat Google Play Service, Google Maps, Google Cloud Messaging dan app-in purchase tidak akan bekerja. Parallel Space tidak demikian, aplikasi yang di kloning Parallel Space kecil kemungkinan terjadi Crash, lantaran seperti yang telah saya bilang di awal, Parallel Space akan membuat 2 ruang terpisah, Dalam ruang ini, anda bisa menjalankan aneka macam aplikasi secara berdikari untuk tujuan login akun kedua secara stimultan. 

So.. kini pilihan ada di tangan diri kalian sendiri, kalian bebas menentukan App Cloner atau Parallel Space kalau ingin memalsukan aplikasi, kedua aplikasi ini memiliki kelebihan dan kekurangannya masing masing, atau kalian juga bisa menggunakan keduanya, agar tambah keren. Dan demikianlah yang dapat saya sampaikan, semoga mampu bermanfaat, jangan lupa di Share. Terima Kasih.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Cara Menjalankan 2 Aplikasi Sama Secara Bersamaan Dalam 1 Smartphone Tanpa Root"

Post a Comment