IBX5980432E7F390 Menonton TV di Android Menggunakan Aplikasi Mivo TV - Kumpulan Tutorial Software

Menonton TV di Android Menggunakan Aplikasi Mivo TV

Menonton TV merupakan suatu hal yang sangat sering kita lakukan, seperti pada dikala sepulang sekolah, sepulang kerja, sebelum tidur dan lain lain, karena memang menonton TV selalu dapat mengusir bosan maupun kepenatan yang kita rasakan melalui kegiatan aktivitas unik nan menarik yang di sediakan oleh channel channel TV Indonesia.


Tapi bagaimana bila saat anda sedang berada di Sekolah atau kantor dan pada dikala itu berlangsung acara TV yang sangat anda suka dan anda tidak ingin melewatkannya, tenang.. mulai dikala ini, hanya dengan berbekal Smartphone Android, sebuah aplikasi berjulukan Mivo TV dan koneksi Internet kenceng anda mampu streaming TV sepuas puasnya menggunakan Smartphone Android milik anda.

Ngomong ngomong soal Mivo, mungkin anda sudah tidak abnormal lagi dengan nama yang satu ini, khususnya bagi anda yang suka streaming TV di Internet. Setelah sukses dengan website streaming TV mereka, Mivo semakin melebarkan akupnya dengan menghadirkan aplikasi Mivo TV untuk perangkat berbasis Android dan IOS, hal itu mungkin di dasarkan atas popularitas perangkat mobile yang semakin merangsak naik dan berbanding terbalik dengan perangkat desktop yang perkembangannya cukup lambat, bahkan mampu di katakan menurun, dan hasilnya Mivo tertarik untuk menghadirkan aplikasi Mivo TV untuk perangkat Android dan IOS.

Untuk fitur, aplikasi Mivo TV juga tidak kalah dengan website nya, bahkan Mivo menghadirkan 45 lebih Channel yang mampu anda nikmati secara gratis dan di dalamnya juga terdapat channel International, akungnya anda tidak akan menemukan channel olahraga terkenal seperti Bein Sport (nama nya juga gratis :P). Satu hal lagi yang membuat aplikasi ini unik yaitu fitur Chat, dengan fitur ini anda dapat saling berinteraksi sesama pengguna Mivo TV. Oke.. Bagi anda yang tertarik berikut yaitu cara memakai nya.

Cara Streaming TV di Android Menggunakan Mivo TV.

  • Pertama download dulu Mivo TV di Play Store.
  • Lalu buka aplikasinya. Pada ketika pertama kali membuka, anda akan di suruh log-in terlebih dahulu.
  • Terdapat 4 pilihan login, yaitu menggunakan facebook, twitter, path dan email. Anda bebas mau pilih yang mana. 
  • Setelah Login final anda akan di suguhi beberapa tips seputar cara menggunakan Mivo TV. Seperti gambar di bawah ini, tap Got it agar pesan tersebut hilang.
  • Dan selamat anda sudah mampu menikmati Streaming TV sepuasnya menggunakan Mivo TV.

Oh ya.. ada beberapa tips dari saya semoga Streaming Mivo TV menjadi lancar jaya, dan tips ini praktis sekali untuk di terapkan karena tidak membutuhkan aplikasi komplemen apapun dan merupakan tips dasar yang mungkin harus anda ketahui biar streaming Mivo TV menjadi berjalan mulus tanpa buffering. Dan berikut yaitu tips nya.

Tips Agar Streaming Mivo TV Berjalan Lancar.


1. Gunakan Koneksi Internet Ngebut.

Penting sekali untuk memakai koneksi Internet kenceng supaya streaming mampu berjalan mulus, minimal anda memerlukan kecepatan internet kurang lebih 1 MB semoga dapat streaming lancar dengan kualitas HQ (kualitas terbaik streaming Mivo TV). Gunakan Wifi atau koneksi Internet 4G LTE semoga semakin cepat dan mulus tanpa hambatan buffering.

2. Jika Koneksi Internet Anda Lambat, Jangan Menggunakan Kualitas HQ.

Seperti yang sudah saya singgung di tips pertama, kualitas HQ yaitu kualitas terbaik streaming Mivo TV, walaupun kualitas video akan semakin halus, tetapi hal itu akan berimbas ke koneksi Internet, jika koneksi Internet anda lelet maka yang terjadi yaitu buffering terus menerus. Maka dari itu gunakanlah kualitas biasa biar streaming mampu berjalan lancar.

Cukup sekian yang mampu saya sampaikan, kurang lebih saya mohon maaf. Dan semoga artikel ini mampu bermanfaat bagi kita semua. Terima Kasih.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Menonton TV di Android Menggunakan Aplikasi Mivo TV"

Post a Comment