IBX5980432E7F390 Fujitsu Arrows NX F-04G,Smartphone harga 600 Ribu Dengan RAM 3GB/ROM 32GB - Kumpulan Tutorial Software

Fujitsu Arrows NX F-04G,Smartphone harga 600 Ribu Dengan RAM 3GB/ROM 32GB

hello guy's..kali ini saya akan membahas sedikit wacana smartphone murah dengan harga 600 Ribu aja,nah seperti apa sih spesifikasi dari smartphone dengan harga yang super murah ini,,yuk kita ulas sama-sama.
copyright©youtube.com
okey guy's ini ia smartphone nya yang di bandrol dengan harga yang cukup murah yaitu dengan nilai jual yang hanya 600 ribu aja,kita sudah mampu merasakan smartphone dengan RAM 3GB dan internal sebesar 32GB,dan smartphone ini berasal dari negri sakura guy's..
copyright©youtube.com
smartphone sekeren dan semurah ini sudah mendukung jaringan yang berkualitas 4G LTE,memiliki bentang layar 5.2" inci dengan panel IPS LCD,untuk kerapatan layar nya sendiri sudah 565 ppi,perlindungan layar yang di semat kan kepada smartphone ini sudah menggunakan corning gorilla glass 3,smartphone yang satu ini sudah di sematkan dengan chipset snapdragon 810 , CPU Octa-core dengan GPU Adreno 430 dan sudah di temani dengan RAM 3GB ROM 32GB,untuk baterai nya sendiri sudah di tenagai dengan kapasitas 3120MAH,dan berjalan di Android Versi 6.0 marshmallow.
copyright©youtube.com
untuk kamera utama nya sendiri sudah di sematkan dengan resolusi 20.7MP dan di lengkapi LED flash dan kamera depan nya beresolusi 8MP.gak cuma itu aja guy's,,
di sebelah kanan nya juga sudah terdapat LED notifikasi,inflared,sensor cahaya dan sensor pengenal wajah.
smartphone dengan harga 600 ribu,yang sudah di lengkapi chipset snapdragon 810 dengan RAM 3GB kamu juga mampu bermain game dan multitask tanpa adanya hambatan.
copyright©youtube.com
nah ada satu lagi ni guy's,,
smartphone ini juga sudah di bekali dengan IP6X yang berarti smartphone ini sudah tahan bubuk, terus IP5X yang berarti smartphone ini sudah tahan dengan semprotan air, dan satu lagi yang paling penting yaitu IP8X yang berarti smartphone ini sudah tahan air hingga di kedalaman 1 meter.
nah gimana guy's..mungkin buat kamu yang ingin memiliki Hp extreme dan sudah anti air,smartphone ini juga sudah di lengkapi dengan chipset snapdragon dan RAM yang cukup tidak mengecewakan,smartphone Fujitsu dengan harga yang super murah ini mungkin anggun untuk kau miliki.
nah guy's..itu ia tadi spesifikasi dari smartphone fujitsu ini,dan supaya artikel ini bisa bermanfaat untuk kita semua.
bye see u guy's.. ;)

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Fujitsu Arrows NX F-04G,Smartphone harga 600 Ribu Dengan RAM 3GB/ROM 32GB"

Post a Comment