IBX5980432E7F390 Lenovo Terbaru Hadir Dengan Slider Kamera Di Bulan November ini - Kumpulan Tutorial Software

Lenovo Terbaru Hadir Dengan Slider Kamera Di Bulan November ini

LeNovo Z5 Pro
copyright©google.com
hai guy's...
kembali lagi dengan aku di Blog Teknologi Smartphone.nah di sini saya akan membahas tentang smartphone terbaru dari merk Lenovo.nah siapa sih yang gak kenal sama merk yang satu ini.
di bulan November ini Lenovo hadir dengan smartphone terbaru nya yaitu Lenovo Z5 pro,dimana smartphone ini sudah menggunakan mekanisme slider untuk memunculkan sebuah kamera yang terletak di rahasia nya,seperti smartphone lain nya yang menggunakan slider kamera,mungkin ini lagi trendy-trendy nya smartphone dengan kamera slider yang lagi tren di dunia smartphone.
copyright©google.com
Lenovo ini hadir dengan bezel tipis serta kemera pop up dan fitur pemanis lainnya,nah pada ingin tau kan..
yuk kita ulas satu-persatu dari smartphone yang canggih dari Lenovo Z5 pro ini.

Design dan Display 
lenovo z5 pro mengusung layar Super AMOLED 1080x2340 pixel dan rasio layar nya 19.5:9 dengan kerapatan layar 403 ppi,lenovo Z5 pro juga sudah tersemat kan sidik jadi yang terintegrasi di dalam layar nya guy's..
nah sekarang kita akan mengulas kamera dan fitur yang di bawakan oleh Lenovo Z5 pro ini.
Kamera dan Fitur
lenovo Z5 pro ini memiliki kamere ganda yang tersembunyi di diam-diam nya,jika layar lenovo tersebut di geser kebawah maka munculah kamera ganda dengan resolusi 16MP + 8MP,dan untuk kamera belakang nya beresolusi 16MP + 24MP.
Os dan Hardware
bicara soal Dapur pacu nya,smartphone ini menggunakan chipset Qualcomm SDM710 snapdragon 710, dengan CPU Octa-core 2x2.2GHZ dan 6x1.7GHZ , dengan GPU Adreno 616 dan di temeni dengan RAM 6GB/ROM 128GB, dan untuk versi Android lenovo menggunakan versi 8.1 (Oreo).
Lenovo juga di lengkapi dengan Dolby Atmos sound.
nah kalau bicara soal harga,lenovo ini akan di bandrol dengan harga 5 Jutaan guy's.. :)
sampai di sini dulu untuk info Lenovo Z5 pro,dan ikuti terus perkembangan dari saya,karna aku akan memberi info terbaru untuk smartphone lainya..:)
ok guy's..see u... ;)

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Lenovo Terbaru Hadir Dengan Slider Kamera Di Bulan November ini"

Post a Comment