IBX5980432E7F390 Terbaru Dari xiaomi Redmi 6A Dengan Harga Yang Murah - Kumpulan Tutorial Software

Terbaru Dari xiaomi Redmi 6A Dengan Harga Yang Murah

Xiaomi Redmi 6A
copyright©google.com
hai guy's..bertemu lagi dengan saya di Blog Teknologi Smartphone kali ini aku akan membahas wacana smartphone terbaru dari Xiaomi Redmi 6A yang akan di luncurkan pada bulan ini guy's.. :)
nah kini pribadi saja yuk kita bahas untuk smartphone yang satu ini.
untuk ukuran layar xiaomi Redmi 6A ini berukuran 5.45"inci beresolusi 720x1440 pixel dengan design Bezel Less dan untuk rasio layar dan Body nya sebesar 18:9 , dengan performa yang di berikan yakni chipset mediatek Helio A22 dan kecepatan CPU yang di berikan Quad-core 2GHZ dengan RAM 2GB/ROM 16GB di bekali dengan versi Android 8.1 (Oreo) ,untuk kapasitas baterai yang di berikan sebesar 3000 MAH,smart phone ini juga di lengkapi dengan ada nya fitur pelengkap yaitu di lengkapi dengan Face unluck.
copyright©google.com

kalau bicara soal Kamera nya,xiaomi Redmi 6A ini mengusung kamera belakang yang beresolusi 13MP dengan apeture f/2.2 dan untuk kamera depan nya beresolusi 5MP.
smartphone ini juga di bandrol dengan harga yang sangat murah guy's..yakni di bandrol dengan harga 1.3 jutaan.
okey guy's mungkin hanya ini yang dapat aku bahas untuk Xiaomi Redmi 6A nya,dan
mungkin buat anda yang ingin isu Hp Termurah ,saya akan memberika gosip untuk type Smartphone Termurah lainya,tunggu isu selanjut nya dari saya dan ikuti terus berita smartphone terbaru lain nya di sini Blog Teknologi Smartphone ,karna saya akan slalu mengupdate info-info terbaru untuk smartphone terbaru lain nya.
ok guy's bye see u... ;)

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Terbaru Dari xiaomi Redmi 6A Dengan Harga Yang Murah"

Post a Comment