IBX5980432E7F390 Harga Dan Spesifikasi Xiaomi Mi Play,Xiaomi Hadir Dengan Layar nocth Pertama nya - Kumpulan Tutorial Software

Harga Dan Spesifikasi Xiaomi Mi Play,Xiaomi Hadir Dengan Layar nocth Pertama nya

Blog Teknologi Smartphone :hai gaeesss..kali ini saya akan membahas tentang smartphone Xiaomi yang melunucurkan varian smartphone terbarunya yang berjulukan Mi Play pada Senin (24/12/2018).
copyright©youtube.com
Perangkat ini mempunyai lekukan kamera melingkar, seolah-olah yang telah kita lihat pada perangkat Samsung dan Huawei, tetapi alih-alih berada di tengah,dan itu ialah "tetesan air" yang sangat takik.Di kepingan belakang, ponsel ini memiliki kamera dual, menghadap ke belakang yang sejajar secara vertikal, seolah-olah garis iPhone X Apple.Semua pilihan warna terlihat anggun dengan opsi gradien trendi dalam warna ungu atau merah.
Dari segi spesifikasi yang di miliki Mi Play yaitu sebagai berikut:
Layar 5,84 inci, 1080 x 2280
Prosesor MediaTek P35
RAM 4GB dengan penyimpanan 64GB
Baterai 3.000 mAh dengan port pengisian USB Mikro
Sensor sidik jari yang dipasang di belakang,
Dan untuk kamera belakang di sematkan dengan dual kamera yang beresolusi 12MP+2MP dan untuk kamera depan nya beresolusi 8MP. sedangkan bodi ponsel ini menyuguhkan warna gradasi yang anggun yang tersedia dengan pilihan warna hitam, dream blue dan twilight gold.
Ponsel ini sudah mulai beredar di pasar China dengan harga 1.099 yuan atau sekira Rp2,3 jutaan.
copyright©youtube.com
Nah gaess itu ia tadi ulasan untuk xiaomi mi play nya,dan agar artikel ini mampu menyampaikan manfaat buat kita semua.. ;)

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Harga Dan Spesifikasi Xiaomi Mi Play,Xiaomi Hadir Dengan Layar nocth Pertama nya"

Post a Comment