IBX5980432E7F390 Cara Mengakses atau Membuka Website Yang di Blokir Internet Positif di Android - Kumpulan Tutorial Software

Cara Mengakses atau Membuka Website Yang di Blokir Internet Positif di Android

Akhir akhir ini pemerintah sedang gencar gencarnya melaksanakan pemblokiran terhadap website yang berbau p*rn*gr*f*, ph*s*ng, s*r*, j*d*, pr*xy dan juga website yang berisi konten bajakan.

Pemerintah memblokir sebuah website sebetulnya mempunyai tujuan yang baik, seperti menciptakan kita lebih menghargai karya orang lain dengan membeli produk orisinil, menghindari situs yang mempunyai malware dan lain sebagainya. Terlepas dari semua itu, di blokirnya sebuah website yang sudah sering kita kunjungi  (website langganan) merupakan suatu hal yang mengecewakan, karena kita tidak bisa lagi membuka website tersebut karena terhalang oleh Internet Positif. Tapi tenang, bagi anda yang suka browsing memakai Android, kali ini aku akan memberikan tutorial cara mengakses website yang di blokir Internet Positif menggunakan Psiphon.

Akses Website Yang di Blokir Menggunakan Phsipon

Beberapa waktu kemudian saya pernah membahas Trik Intenetan Gratis Menggunakan Psiphon, selain dapat di jadikan trik untuk internetan gratis ternyata psiphon juga mempunyai fitur VPN yang dapat di gunakan untuk membuka website yang di blokir Internet Positif. Oke.. berikut yaitu tutorialnya.

Cara Akses Website Yang Blokir Internet Positif di Android.

  • Pertama, download dulu Psiphon di Play Store.
  • Setelah terinstall buka aplikasi tersebut dan jangan lupa untuk menghubungkan Android anda ke Internet.
  • Pada saat pertama kali membuka psiphon. akan muncul pesan mengenai Tunnel the Whole Device ? pilih saja Tunnel Whole Device. 
  • Kemudian akan muncul pesan lagi mengenai saluran psiphon untuk menciptakan VPN, pilih saja Ok.
  • Lalu secara otomatis psiphon akan berjalan. Hal itu di tandai dengan berubahnya warna abjad P yang tadinya merah kini menjadi Biru.
  • Sampai di sini bahwasanya anda sudah mampu mengakses website yang di blokir. Tapi biar saat membypass website berjalan lancar anda perlu mengubah region anda ke United States. Caranya yaitu.
  • Masih di Psiphon, tap menu Options lalu pada hidangan select region ubah best performance menjadi United States. 

Dan selamat anda sudah bisa browsing dengan bebas tanpa ada batasan, anda bebas mengakses semua website yang tadinya di blokir Internet Positif. 

saya selaku penulis tidak bertanggung jawab atas dosa yang anda terima kalau anda memakai tutorial ini untuk perbuatan yang belum sesuai dengan umur anda.

Cukup sekian tutorial yang dapat saya berikan. Terima Kasih.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Cara Mengakses atau Membuka Website Yang di Blokir Internet Positif di Android"

Post a Comment