IBX5980432E7F390 Trik Bermain Game Rahasia Android Marshmallow Untuk Semua Android - Kumpulan Tutorial Software

Trik Bermain Game Rahasia Android Marshmallow Untuk Semua Android

Android Marshmallow (6.0) merupakan versi Android terbaru saat ini, walaupun tidak banyak membawa perubahan di banding Android pendahulunya yaitu Lollipop, Android Marshmallow tetap di tunggu tunggu kehadiranya. Saat ini belum banyak device yang menggunakan Android Marshmallow dan kemungkinan device device lawas tidak akan menerima update Android Marshmallow.

Ngomong ngomong soal Android, mungkin sudah banyak dari kalian yang sudah tahu easter eggs Android, itu lo.. yang versi Android nya di pencet pencet terus keluar sebuah animasi atau game, kalau di Android Jelly Bean keluar jelly, Kitkat keluar karakter K muter muter terus ada ubin kotak kotak, Lollipop keluar game Flappy Bird versi Android Lollipop dan yang paling gres Marshmallow, easter eggs Android Marshmallow adalah game yang sama seperti Lollipop tetapi rintangannya berbentuk Marshmallow. Kalau masih belum tahu, berikut ialah penampakannya.


Terlihat unik bukan game di atas. Dan ternyata game Android Marshmallow tersebut dapat anda mainkan di luar Android Marshmallow, jadi anda tidak perlu memiliki Android Marshmallow untuk memainkan game tersebut, lantaran game ini dapat di mainkan untuk android 4.0 keatas. Dan game ini tersedia gratis di Google Play Store. Untuk mengunduh game tersebut anda bisa mengklik tautan ini Download di sini.

Cara Bermain dan Tingkat Kesulitan

Cara memainkan game ini cukuplah mudah, sama seakan-akan bermain flappy bird. anda hanya perlu men tap layar semoga si Android dapat melewati rintangan tanpa menabrak atau terjatuh. Walaupun terkesan mudah, ternyata cukup sulit juga untuk melewati rintangan yang ada.

Namun bagi anda yang merasa terlalu sulit untuk melewati rintangan yang ada, game ini telah menyediakan pengaturan difficulty yang mampu anda set sesuai dengan kemampuan anda, terdapat 6 tingkatan kesulitan yaitu Very Hard, Hard, Normal, Easy dan Very Easy.


Desain Flat Dengan Fitur Unik

Salah satu hal yang membuat game ini nyaman di mainkan ialah desain yang di milikinya, Marshmallow Game menganut Material Design yang saat ini sedang terkenal. Seperti yang sudah saya katakan di atas gameplay Marshmallow Game sendiri tidak terlalu berbeda dengan easter egg Android Lollipop, yang membedakan hanyalah rintangan dan background. 
kanan yaitu Lollipop dan kiri ialah Marshmallow
Dan satu hal lagi yang menciptakan Marshmallow Game ini unik yaitu, kita bisa menggunakan 6  player sekaligus dalam satu perangkat, jadi bagi anda yang punya tablet atau Hp layar besar mainnya mampu rame rame bareng temen, tetapi satu hal yang kurang yaitu game ini tidak bisa di mainkan saat layar Landscape, sehingga agak kurang nyaman ketika main 6 player sekaligus. Perlu di ketahui juga, biar dapat bermain 6 player Smartphone anda harus mendukung Multitouch minimal 6 titik, jadi yang Smartphone nya tidak mampu multitouch sampai 6 titik tidak bisa bermain hingga 6 player.

Kekurangan

Di balik simple dan uniknya Marshmallow Game, ternyata game ini masih mempunyai kekurangan, karena memang tidak ada game yang tepat. Kekurangan Marshmallow Game di antaranya seolah-olah tidak mampu di mainkan saat layar Landscape, tidak adanya fitur online, sentuhan yang terkadang kurang responsif, masih ada iklan. untuk iklan aku mampu memakluminya karena hanya dengan iklan developer mampu terus berkarya, karena iklan yaitu salah satu pendapatan developer. Selebihnya saya rasa sudah tidak ada yang kurang.

Kesimpulan

Marshmallow Game yaitu game ringan dan unik yang mampu anda mainkan di waktu luang dan bagi anda yang tidak mendapat update Android Marshmallow, anda mampu menginstall game ini sebagai obat penawar, lantaran dengan menginstall game ini Smartphone yang anda punya akan serasa seolah-olah Android Marshmallow.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Trik Bermain Game Rahasia Android Marshmallow Untuk Semua Android"

Post a Comment